#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede
05 December 2019 19:15 WIB
MANCHESTER - Jose Mourinho kembali ke Old Trafford dengan gigit jari. Tottenham Hotspur yang diboyongnya harus menelan kekalahan 1-2.

Dua gol Marcus Rashford hanya bisa dibalas dengan sebiji gol dari Delle Alli. Kekalahan di Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari membuat Tottenham melorot ke posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris. 

Sedangkan MU naik satu strip ke peringkat keenam. Hasil ini memberi dorongan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang sangat dibutuhkan menjelang derby Manchester melawan rival dan juara Manchester City, Sabtu (7/12).


Baca Juga :
- Rashford Pakai Mesin Portabel Agar Bisa Fit Lawan Liverpool
- Pochettino Isyaratkan Kembali, tapi Hanya ke Klub Liga Inggris atau Spanyol

Dele Alli mangkel dengan kekalahan tersebut. Gelandang Inggris ini menyalahkan timnya yang arogan dan terlalu pede. Ini jadi kekalahan pertama sejak Mourinho datang.

 

Mourinho ditunjuk sebagai penerus Mauricio Pochettino bulan lalu. Dia mengawasi tiga kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan.

Mourinho kembali ke Old Trafford, Kamis (5/12) dini hari sebagai manajer sejak ia dipecat oleh klub pada Desember 2018. Tetapi Spurs gagal melanjutkan kebangkitan baru-baru ini.

"Kami harus menyesuaikan energi mereka. Kami kalah bukan karena permainan mereka mengungguli kami, tapi karena sikap kami," kata Alli, dilansir dari Reuters.


Baca Juga :
- Solskjaer Nyesal Mainkan Rashford, Keputusannya Jadi Bumerang
- Eriksen Setujui Kesepakatan dengan Inter, Tottenham Minta

"Kami tak cukup lapar dan kami terlalu lambat dalam perebutan bola. Mungkin itu sedikit arogan dan terlalu percaya diri. Kami sudah bermain bagus," tandasnya.

“Kita harus belajar dari ini. Game seperti ini membuat kaki Anda kembali kebawah.”*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA