#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pintar! Arsenal Mau Serobot Bek Tengah Juventus Ini, Caranya Tukar dengan Bellerin
05 December 2019 14:39 WIB
LONDON – Saat seorang pemain bagus dikabarkan akan cabut dari sebuah klub, reaksi bisa bermunculan dari mana saja. Dalam beberapa pekan terakhir, nama Merih Demiral sudah dikabarkan bakal meninggalkan Juventus. Bek tengah asal Turki itu sebenarnya punya kemampuan mumpuni tapi tak terpakai di Juventus.

Keberadaan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Matthijs De Ligt, dan Daniel Rugani membuat Demiral seperti terlupakan. Cabut jadi solusi demi menyelamatkan kariernya. AC Milan paling berminat tapi klub lain sangat mungkin menyerobot. Seperti yang dikabarkan Sportmole, Arsenal pun ingin memakai jasa Demiral.


Baca Juga :
- Ikuti Gaya Arthur, Alumni La Masia Ini Ogah Dijual dan Mau Segera Balik ke Barca
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan

The Gunners malah lebih pintar. Mereka menyodorkan Hector Bellerin untuk ditukar Demiral. Tujuannya untuk mengurangi banderol yang dipatok Juventus. Demiral diberi harga 40 juta euro sedangkan Bellerin menurut Transfermarkt tertulis 34 juta euro. Kalau jadi, Arsenal hanya menambah sedikit.


Baca Juga :
- Latihan Persib Dibatalkan, Ini Alasannya
- Hasil Tes PCR, Para Pemain Persib Dinyatakan Negatif

Juventus sangat mungkin tergoda dengan tawaran Arsenal karena memang sangat menggiurkan. Bellerin masih 24 tahun dan terbukti sangat baik di posisinya sebagai bek kanan. Meski Juventus sudah punya Danilo dan Mattia De Siglio, bisa saja Bellerin tetap didatangkan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA