#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun
05 December 2019 13:35 WIB
MILAN – AC Milan mendatangkan Rafael Leao dari klub Ligue 1, Lille pada bursa musim panas 2019 lalu. Harapannya sangat tinggi bahwa Leoa digadang jadi striker utama Milan oleh pelatih terdahulu Marco Giampaolo. Musim 2019/20 berjalan menit bermain Leao tersendat.

Begitu pula saat Giampaolo dipecat dan digantikan Stefano Pioli. Situasinya di Milan sama saja. Malah, Leao jadi makin lama pantatnya nempel di bangku cadangan. Dia pun melihat Krzysztov Piatek yang mainnya tak bagus malah lebih sering dimainkan. Merasa diperlakukan tak adil, Leao pun jengkel.


Baca Juga :
- Prediksi MU vs Crystal Palace; Ada Donny Van De Beek, Solskjaer Punya Lini Tengah Terbaik di Liga Primer
- Milan Boyong Gelandang Bordeaux Ini untuk Gantikan Rade Krunic yang Sudah Ada Peminatnya

Dari kabar yang dilansir Calciomercato, pemain asal Portugal berusia 20 tahun ini sudah menyuarakan ingin cabut pada Januari 2020 nanti. Bahkan, keinginannya makin bulat saat dia dengar Milan ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang notabene striker seperti dirinya.


Baca Juga :
- Pioli Tidak Kaku, Formasi Milan Bisa Berubah Drastis saat Laga, Tonali Masuk Beda Lagi
- Simak Ini! Jadwal Siaran Langsung Seri A di RCTI; Ada AS Roma, Juventus, dan AC Milan

Cabut dari Milan jadi opsi terbaik bagi Leao demi menyelamatkan kariernya. Mungkin kembali ke Prancis di mana dia lebih dihargai dan jadi andalan. Atau, ke klub lain tapi masih di Seri A yang diyakini bakal menempatkannya sebagai pemain utama.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA