#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Operasi Lancar, Khedira Menjauh dari Juventus Hingga Maret 2020
05 December 2019 09:02 WIB
TURIN - Juventus kehilangan Sami Khediri hingga Maret 2020. Gelandang Jerman itu baru tuntas menjalani operasi di lutut kirinya.

Lewat laman resmi mereka, Juventus menyatakan bahwa Khedira telah berhasil menjalani operasi arhtoscopic pada lutut kirinya, Rabu (4/12/2019) di Augsburg, Jerman.

Khedira cedera lutut dan harus absen dalam laga kontra Sassuolo yang berakhir imbang 2-2 pada akhir pekan kemarin. Cedera tersebut ternyata cukup serius dan memaksanya masuk kamar bedah.


Baca Juga :
- Sarri: Ronaldo Pecahkan 100 Masalah
- Ronaldo Borong 2 Gol Lagi, tapi Akui Parma Tangguh

Bianconeri sebelumnya mengatakan Khedira akan melakukan perjalanan ke Augsburg untuk prosedur pembersihan arthroscopic di lutut kirinya.

Juve melaporkan operasi itu "sangat berhasil" dan pemain internasional Jerman itu dapat segera memulai rehabilitasi. 

Operasi ini dilakukan oleh Dr. Ulrich Boenisch, dengan didampingi oleh dokter klub, Nikos Tzouroudis. Khedira pun sudah bisa langsung menjalani proses pemulihan yang memakan waktu sekitar tiga bulan.


Baca Juga :
- Maurizio Sarri Sebal Ballon d'Or Messi Lebih Banyak daripada Ronaldo
- Dybala Marah Ditarik Keluar, Begini Reaksi Sarri

Pemain berusia 32 tahun, yang telah membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk tim Maurizio Sarri musim ini, akan kembali pada bulan Maret. Khedira menjalani operasi yang sama di lutut kanannya pada akhir musim lalu.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA