#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Kamis Dini Hari WIB
05 December 2019 05:27 WIB
LONDON - Enam pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-15 berlangsung pada Rabu 4 Desember 2019 malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Enam laga ini melanjutkan dua laga dini hari WIB sebelumnya.

Pada Kamis dini hari WIB tadi semua tim papan atas memenangi pertandingan. Mulai pemuncak klasemen Liverpool FC, lalu peringkat kedua Leicester City, sampai empat besar Chelsea.

Dari London, Chelsea mengalahkan Aston Villa. Skor 2-1. Gol Chelsea dicetak Tammy Abraham pada menit ke-23 dan Mason Mount menit 48.


Baca Juga :
- Manchester United Susah Payah Tekuk Kobenhavn, Hanya Menang 1-0
- "Saya Menelepon Istri, tapi Tidak Bisa Berhenti Menangis." Juergen Klopp Ungkap Momen Saat Liverpool Memastikan Gelar Liga Primer

Leicester City juga terus menguntit Liverpool. Ini berkat kemenangan Leicester City FC di kandang atas Watford, skor 2-0. Gol The Foxes dicetak Jamie Vardy menit 55 penalti dan James Maddison menit 90.

Manchester United mulai naik di klasemen. Ini setelah mereka mengalahkan Tottenham Hotspur. Skor 2-1. Gol MU dihasilkan Marcus Rashford menit keenam dan 49 penalti. Spurs cetak satu gol lewat Dele Alli menit 39.

Sementara Liverpool memenangi derby melawan Everton FC. Dalam laga tadi Liverpool menang 5-2. Gol The Reds dihasilkan Divock Origi (2 gol), Xherdan Shaqiri,Sadio Mane, dan Giorginio Wijnaldum. 

Everton hanya membalas lewat Michael Keane dan Richarlison. Kekalahan ini tentu memberi pukulan buat Everton, karena diderita dalam derby yang bergengsi.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Selasa 3 Desember
Crystal Palace 1-0 AFC Bournemouth
Burnley 1-4 Manchester City


Baca Juga :
- Deal! Liverpool Datangkan Bek Kiri dari Yunani, Tinggal Tes Medis, Harga Sudah Oke
- Persaingan Ketat Kiper MU, Solskjaer Harus Jual Satu, De Gea Dalam Tekanan

Rabu 4 Desember 2019
Chelsea 2-1 Aston Villa
Leicester City 2-0 Watford
Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur
Southampton 2-1 Norwich City
Wolves 2-0 West Ham United
Liverpool 5-2 Everton

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA