#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Repot! Vidal Mau Balik ke Seri A, Barca Bisa Jual, Inter Minat tapi Tidak Mau Beli
04 December 2019 22:14 WIB
MILAN – Gelandang FC Barcelona, Arturo Vidal kembali menyampaikan keluhan yang sama sejak musim lalu. Dia merasa menit bermainnya sangat kurang padahal pemain asal Cile itu ingin tampil lebih rutin. Di La Liga 2019/20, Vidal tampil di 10 pertandingan tapi tak penuh. Bisa dilihat dari durasi bermainnya yang hanya 362 menit.

Vidal tak menyukasi situasi ini dan menyuarakan ingin kembali ke Seri A. Dia pernah sangat menikmati masa-masa menyenangkan saat masih bersama Juventus pada 2011-2015. Sedangkan di Barca tak akan bisa lantaran posisinya memang pelapis. Sebenarnya, dia jauh lebih baik ketimbang Ivan Rakitic.


Baca Juga :
- Komponen Serangan Chelsea Sudah Lengkap, Lampard Targetkan Empat Besar Liga Primer
- Tarik-Ulur ala Valentino Rossi, Lanjut atau Pensiun? Bikin Petronas Berpikir Keras

Pemain asal Kroasia itu dipersilakan pergi oleh Barca sedangkan Vidak jangan. Masalahnya, Vidal sudah melihat situasi tak bisa seperti yang dia mau, maka angkat koper jadi solusinya. Kabar ini langsung ditangkap FC Internazionale. Apalagi, pelatih Antonio Conte pernah jadi pelatih Vidal saat masih di Juventus.


Baca Juga :
- Pengganti Aguero Sudah Ada di Man City, Jangan Dijual dan Harus Diberi Kesempatan
- Good Deal! Inter Mau Barter Gagliardini dengan Bek Tengah Torino Ini, Sama-sama Butuh

Masalahnya lagi, Inter tak mau membeli Vidal karena banderolnya terlalu tinggi yaitu 40 juta euro. Barca sendiri tak masalah juga kehilangan Vidal asal harganya cocok. Opsi lain pun diajukan Inter yaitu dengan meminjam Vidal. Jelas, Barca tak menginginkan proposal itu. Ini situasi yang serbarepot jadinya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA