#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mourinho Tiba di Manchester Langsung Disergap Fan tapi Malah Senang, Ini Penjelasannya
04 December 2019 15:16 WIB
MANCHESTER – Pada Selasa (3/12) waktu setempat, Jose Mourinho dan skuat Tottenham Hotspur tiba Kota Manchester. Soalnya, pada Rabu malam, mereka akan melawan Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford. Biasanya, tim yang akan bertanding menginap di Hotel Lowry tapi Tottenham menolak.

Mereka memilih bermalam di Hotel Crowne Plaza yang tarifnya 70 paun (sekitar Rp 1,2 juta) per malamnya. Sesampainya di Crowne Plaza, sesaat setelah turun dari bus, tiba-tiba segerombolan fan langsung menyergap dan mengerubungi Mourinho. Mereka sudah menyiapkan jersey Tottenham dan spidol untuk ditanda tangan sang pelatih.

Rupanya, mereka adalah fan Tottenham yang rela menunggu kedatangan skuat kesayangan dan tentu saja Mourinho. Melihat itu, Mourinho malah senang. Dia begitu bersemangat meladeni permintaan fan. Wajahnya terlihat letih tapi tetap terpancar aura senang dan bersemangat.


Baca Juga :
- PSG Mau Beli Dua Pemain Milan Sekaligus, Harga Lumayan Bagus tapi Masih Pikir-pikir
- Derbi Manchester di Semifinal Piala Liga, Ini Prediksi Formasi Line-up MU, Ada Martial!

Fan Tottenham itu bisa berasal dari London atau mereka yang memang berdomisili di Kota Manchester. Pastinya, baik Mourinho, para pemain, dan fan menginginkan hal yang sama yaitu bisa menang saat melawan MU. Ini berarti mereka mampu mewujudkan empat kemenangan beruntun bersama Mourinho.

Mourinho sendiri mengaku tak punya masalah di MU meski setahun lalu dipecat. Dia bahkan bilang pernah jadi kesayangan fan MU.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA