#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Eks Gelandang Inter Ini Bilang Lautaro Perpaduan Tiga Bintang Argentina, Siapa Saja?
04 December 2019 13:40 WIB
MILAN – FC Internazionale pernah punya gelandang hebat berkemampuan sangat lengkap. Dialah Juan Sebastian Veron, pemain asal Argentina yang membela Inter pada 2004-2006. Statusnya hanya pinjaman dari Chelsea tapi Veron sangat berkontribusi pada pencapaian Inter jadi juara Seri A waktu itu.

Dalam sebuah wawancara dengan media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, Veron ditanya pendapatnya soal Lautaro Martinez. Relevansinya cukup tinggi lantaran bintang Inter yang sedang moncer itu juga berasal dari Argentina. Veron pun menjelaskan dengan sangat baik soal Lautaro.

“Saya sangat menyukai kepribadiannya meski dia baru berusia 22 tahun tapi sudah punya kualitas seperti itu,” kata Veron. “Dia bisa melakukan apa saja dan tiap melakukannya selalu bagus. Hampir mustahil menyamai Lautaro lantaran dia adalah perpaduan tiga pemain sekaligus.”


Baca Juga :
- Yes! Greysia/Apriyani ke Semifinal Kalahkan Pemain Korsel dengan Skor Kembar
- Ahsan/Hendra Keringatan ke Semifinal dengan Skor Tipis-tipis lawan Orang Cina Taipei

“Gerakannya mirip Sergio Aguero, tenaganya sekuat Gabriel Batistuta, dan kecerdikannya di kotak penalti lawan seperti Hernan Crespo,” ujar Veron yang kini berusia 44 tahun. Dia selalu berada di tempat dan waktu yang tepat.” Memang, itulah yang selalu diperlihatkan Lautaro di tiap laga.

Komentar Veron terkesan berlebihan tapi faktanya pun demikian. Kemampuan tiga bintang besar Argentina ada dalam diri Lautaro. Apalagi, dia punya partner yang cerdas yaitu Romelu Lukaku sehingga semua kemampuannya seperti terakomodasi dengan baik.*


Baca Juga :
- Inter-Giroud Sudah Salaman tapi Chelsea Masih Tahan Harga, Tidak Mahal juga Kok
- Speed! Kecepatan Pukulan Pacquiao Lebih Cepat daripada Kedipan Mata, Ini Penjelasannya

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA