#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Solskjaer di Ambang Pemecatan, Klaim Penggemar Manchester United Tahu Kesabaran Diperlukan
04 December 2019 12:18 WIB
MANCHESTER - Hasil yang lebih baik akan meningkatkan Manchester United. Tapi perencanaan jangka panjang dan kesinambungan paling penting.

Ole Gunnar Solskjaer percaya suporter Manchester United siap menunjukkan kesabaran dengan rencana jangka panjangnya untuk klub.

United hanya menang tiga dari 13 pertandingan Liga Premier sejak kemenangan 4-0 yang menjanjikan atas Chelsea pada akhir pekan pembukaan.


Baca Juga :
- Kiper MU Kecelakaan, Lamborghini Seharga Rp 3,1 Miliar Ringsek
- MU Kehilangan Rashford 3 Bulan, Solskjaer Uring-uringan

Setan-setan Old Trafford bisa meluncur ke bagian bawah klasemen jika Tottenham membekuknya pada laga Rabu (4/12). Spurs ditangani Jose Mourinho yang meninggalkan Old Trafford tahun lalu.

Tetapi bos Setan Merah mengklaim bahwa penggemar yang ia ajak bicara memahami kebutuhan untuk melihat melampaui hasil akhir-akhir ini.

"Bagi saya, saya bisa melanjutkan bukti dari hari-hari pertandingan dan pendukung yang saya temui," kata Solskjaer.

“Tidak banyak yang saya temui yang mengatakan: "Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda. Mereka dapat melihat apa yang kami coba lakukan."

"Mereka tahu ada banyak pekerjaan yang dilakukan di belakang layar - menempatkan budaya ke dalam tim, apa yang kami coba lakukan di sini, dengan apa yang terjadi di sini di Carrington," papar Solskjaer.

"Kami hanya butuh hasil, itulah buktinya bagi kami. Saya hanya tahu saya memiliki seperangkat nilai dan keyakinan. Klub memiliki nilai dan kepercayaan dan saya tahu bahwa kami telah membuat keputusan ini bersama."


Baca Juga :
- Taklukkan Setan Merah, Begini Kata Jurgen Klopp
- Pogba Pakai Kruk Tiba di Paris Bersama Istrinya, Ini yang Dilakukan

Solskjaer berada dalam tekanan setelah hanya bermain imbang melawan Aston Villa, Minggu (1/12). Kekalahan dari Tottenham akan memperlebar jalannya untuk keluar dari Old Trafford.

Akankah legendaris MU itu mampu melepaskan diri dari tekanan? *

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA