#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter dan Juventus juga Bertarung di Luar Lapangan, Ada Delapan Pemain Diincar Bareng
03 December 2019 21:53 WIB
MILAN – Setelah bermusim-musim tak punya rival berat, Juventus pun akhirnya bisa mendapatkan pesaing sengit di Seri A 2019/20. Tak lain adalah FC Internazionale yang saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara. Baik Juventus dan Inter tiap pekan terus konsisten mendapatkan poin sehingga terciptalah persaingan ketat ini.

Rupanya, pertarungan Inter dan Juventus tak hanya di dalam lapangan. Di luar lapangan pun mereka sengit bersaing. Ini soal perburuan pemain yang ternyata banyak kesamaan. Dari kabar yang dilansir Tuttosport, setidaknya ada delapan pemain yang diincar bersamaan oleh Inter dan Juventus.

Media asal Italia itu merangkumnya dari berbagai pemberitaan yang pernah dimuat. Para pemain itu adalah Sandro Tonali (Brescia), Federico Chiesa, Gaetano Castrovilli (Fiorentina), Layvin Kurzawa, Thomas Meunier (Paris Saint Germain), Dejan Kulusevski (Atalanta), Jan Vertonghen, dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).


Baca Juga :
- Legenda juga Manusia, Mike Tyson adalah Pacquiao Versi Kelas Berat tapi Punya Satu Kelemahan
- Pjanic Bisa Pakai Nomor Arthur di Barca tapi Pilihan Lain Banyak Tersedia, Terserah Saja!

Rebutan pemain ini akan terjadi pada bursa dingin di Januari 2020 dan musim panas 2020 saat musim ini pungkas. Kurzawa, Meunier, Vertonghen, dan Eriksen akan habis kontraknya pada akhir musim ini. Sehingga, baik Inter dan Juventus bisa memburu mereka dengan cuma-cuma.


Baca Juga :
- Mau Dipinjam Milan, Winger Jepang yang Pernah di La Masia dan Kini Milik Madrid
- Cetak Gol Kemenangan, Bek Tengah Pelapis Inter Ini Cium Jersey dan Ungkap Alasannya

Pendekatan kepada keempat pemain tersebut bisa dilakukan mulai 1 Januari 2020 nanti. Sedangkan untuk Tonali, Chiesa, Castrovilli, Kulusevski, kedua klub harus menyiapkan tawaran yang berisi angka. Pastinya, klub pemilik para pemain itu tak akan mau melepasnya dengan banderol murah.

Menarik menantikan siapa yang bisa mendapatkan para pemain incaran tersebut. Apakah Inter atau Juventus. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan yang sedang dipertimbangkan para pemain tersebut.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA