#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Indra Sjafri Usai Indonesia Gilas Habis Brunei
03 December 2019 21:45 WIB
BINAN - Timnas Indonesia U-22 harus mencetak gol setidaknya 8 gol agar bisa kembali ke peringkat 2 klasemen Grup B SEA Games 2019. Dan gal tersebut bisa dipenuhi dengan baik oleh Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Untuk mempertahankan peluang lolos ke fase selanjutnya, Indonesia harus bisa menang dengan selisih gol setidaknya 8 saat menghadapi Brunei Darussalam. Dan pada Selasa (3/12), Garuda Muda sukses menggilas Brunei dengan skor telak 8-0.

Usai pertandingan, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, memberikan komentarnya. Dirinya mengatakan bahwa Timnas masih bisa menang dengan gol yang lebih banyak.


Baca Juga :
- Kemenpora: Inpres dan Keppres Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 Rampung 1-2 Hari
- Tidak Jadi Lima, Lapangan Pendukung Venue Piala Dunia U-20 2021 Cukup Empat

"Pertama tentu seperti target yang kita canangkan, menang dengan Brunei kita perlu mencetak banyak gol. Dan Alhamdulillah itu tercapai berkat kerja keras para pemain," tutur Coach Indra.

"Tapi sebenarnya masih banyak gol yang bisa tercipta, ada beberapa kesemoatan terbuang sia sia. Tapi cukup kita sukuri ini, dan tinggal pertandingan tanggal 5, semoga bisa menang lagi, dan memastikan kita lolos ke putaran selanjutnya," lanjut Indra.


Baca Juga :
- PSKC Cimahi Batalkan Jadwal Latihan Bersama karena Belum Ada Surat Resmi PSSI terkait Liga 2
- Lima Tim Berkandang di Yogyakarta, Arema Hemat Rp360,6 Juta

Dengan kemenangan besar ini, Indonesia mengkudeta Thailand untuk posisi kedua klasemen Grup B sementara. Saat ini, Indonesia unggul selisih gol, dengan selisih 11 gol, sementara Thailand dengan 10 gol. ***

Berikut rekaman audio komentar Indra Sjafri :

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA