#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Cocok dengan Mourinho, Gelandang Tottenham Ini Mau Pergi demi Jaga Kariernya
03 December 2019 17:38 WIB
LONDON – Ada konsekuensi dan risiko saat seorang pelatih baru datang di sebuah klub. Termasuk saat Tottenham Hotspur mendaulat Jose Mourinho sebagai pelatih menggantikan Mauricio Pochettino. Mourinho datang dengan gaya dan strateginya sendiri. Dan, itu belum tentu bisa cocok dengan semua pemain.

Salah satunya adalah Giovani Lo Celso yang langsung bisa diketahui tak cocok dengan gaya Mourinho. Bahkan, hubungan keduanya langsung datar dan ini berpotensi terjadi gesekan. Melihat situasi yang sangat tak kondusif baginya, Lo Celso pun dikabarkan langsung berencana ingin meninggalkan Tottenham.

Tak sulit baginya lantaran statusnya di Tottenham adalah pemain pinjaman dari Real Betis dengan opsi pembelian permanen. Lo Celso yang berasal dari Argentina ini murni permintaan langsung Pochettino. Saat masih bersama Pochettino, pemain 23 tahun ini jadi pilihan utama Pochettino untuk lini tengah.


Baca Juga :
- Hormati Kesepakatan, Milan Permanenkan Pemain Pinjaman Ini meski Tak Terpakai
- Solusi untuk Coutinho, Dipinjamkan Lagi tapi Mahal dan Harus Dibeli di Akhir Musim

Di tangan Mourinho tidak demikian. Lo Celso hanya diberi kesempatan bermain sebentar dan Mourinho langsung tak cocok dengannya. Demi menjaga kariernya, Lo Celso pun meminta pergi. Apalagi, dia harus terus bermain agar posisinya di timnas Argentina tetap terjaga.

Saat ini, Lo Celso termasuk salah satu pemain andalan pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Kemungkinan besar, Lo Celso akan segera angkat koper pada Januari 2020 nanti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA