#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pilihan Tepat! Luis Suarez Minta Striker Chelsea Ini untuk Gantikan Dirinya di Barca
03 December 2019 17:23 WIB
BARCELONA – Pada 25 Januari nanti, Luis Suarez akan berusia 33 tahun. Itu artinya sudah memasuki usia senja untuk pesepak bola profesional. Kariernya di FC Barcelona pun akan segera berakhir. Suarez memang mulai menghitung hari kapan dia akan meninggalkan Barca.

Bahkan, Suarez juga sudah memikirkan akan ke mana dirinya melanjutkan kariernya. Mungkin untuk yang levelnya di bawah Barca. Masalahnya, hingga sekarang, Barca belum juga menemukan striker yang tepat untuk menggantikan Suarez. Untuk sekadar membantu, Suarez pun telah mengusulkan satu nama.

Dilansir dari One Football, Suarez pernah menyebutkan bahwa Tammy Abraham adalah striker yang sangat bagus. Ini sinyal kuat dari Suarez bahwa Abraham adalah striker yang paling tepat untuk Barca. Jika ini yang dimaksud, maka tepatlah pilihan Suarez karena Abraham memang sangat mumpuni.


Baca Juga :
- Kasihan! PSG Dibuat Ribet Dua Klub Italia soal Transfer Icardi, Mau Untung Jadi Buntung
- Bertarung Tanpa Penonton, Juara Dunia Ini Minta Bayaran Lebih, Ada Alasannya

Pemain berkebangsaan Inggris itu baru berusia 22 tahun, berposisi alamiah sebagai striker, dan punya gaya bermain yang diyakini cocok dengan Barca. Baru di musim ini, Abraham bisa sungguh-sungguh memperlihatkan kemampuannya di Chelsea. Soalnya, dia kerap dipinjamkan ke sana-sini karena tak ada tempat di Chelsea.

Berhubung Chelsea sedang kena sanksi tak boleh membeli pemain, pelatih Frank Lampard pun memanggil Abraham dan memberinya kesempatan. Berkah bagi pemain berpostur 190 sentimeter itu. Di Liga Primer 2019/20, Abraham sudah menyumbangkan 10 gol untuk Chelsea. Menarik menantikan apakah Barca akan mendengarkan usulan Suarez ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA