#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Solskjaer Sadar Tertekan, Kalah dari Tottenham dan City Dia Akan Dipecat
03 December 2019 12:09 WIB
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer menyadari dalam tekanan hebat. Dia mengatakan kepada para pemainnya akan dipecat jika Manchester United kalah melawan Tottenham dan Manchester City minggu ini.

Hasil imbang 2-2 di kandang melawan Aston Villa, Minggu (1/12) menambah tekanan pada Solskjaer. Manchester United turun di posisi kesembilan klasemen Liga Primer Inggris.

Setelah itu Solskjaer menjelaskan kepada para pemain betapa gentingnya posisinya. Mantan bos Jose Mourinho memacu MU, Rabu (4/12) dan derby dengan pasukan Pep Guardiola di Etihad pada Sabtu (7/12).


Baca Juga :
- Tercipta 44 Gol dari 10 Pertandingan di Matchday Ke-2 Liga Primer atau 4 Gol per Laga, Rekor!
- Klasemen Sementara Liga Inggris, Manchester City dan Aston Villa Raih Kemenangan Perdana

Seorang sumber United mengatakan: "Ole sedikit emosional dan mengatakan kepada para pemain bahwa jika tidak mendapatkan dua hasil minggu ini, dia bisa dipecat."

"Ini adalah saat terburuk menghadapi Spurs dengan Jose kembali," ujar sumber dilansir The Sun.

Sosok Mauricio Pochettino menunggu di depan gerbang Old Trafford. Dia digadang akan menggantikan Solskjaer setelah dipecat Spurs pekan lalu.
Bos United juga memperingatkan para pemain Mourinho akan putus asa untuk meraih kemenangan ketika ia kembali besok, hampir setahun setelah pemecatannya.

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward menjelaskan akan tetap dengan Solskjaer.  Tidak peduli apa pun yang terjadi ketika mereka memulai program pembangunan kembali yang didasarkan pada produk-produk akademi.


Baca Juga :
- PSG dan City Nyerah, Koulibaly Bertahan di Napoli
- Bek Kiri Terbaik Laliga Ini Akui Tottenham Memiliki Pemain dan Manajer Kelas Dunia

Tapi Solskjaer tidak begitu yakin karena timnya hanya terpaut enam poin di atas zona degradasi.

Sumber itu menambahkan: “Ole memberi tahu semua pemainnya dan fokus mereka sekarang harus langsung ke pertandingan melawan Spurs. Dia tidak mengkritik Jose dengan cara apa pun. Tetapi menjelaskan kepada para pemain seberapa besar bos lama mereka ingin menang."* 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA