#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sengajakah? Messi dan Ter Stegen Cueki Jurnalis Asal Madrid di Gala Ballon d’Or 2019
03 December 2019 08:45 WIB
PARIS – Seperti biasa jurnalis langsung merubungi para pesohor sepak bola usai acara penganugerahaan trofi Ballon d’Or 2019. Lionel Messi jadi yang paling diburu awak media. Tak hanya Messi, hampir semua pemain yang datang diwawancara. Selain Messi, ada pula kiper FC Barcelona, Marc Andre Ter Stegen datang ke malam gala itu.

Namun, sebuah kejadian yang entah disengaja atau tidak menimpa seorang jurnalis Spanyol bernama Edu Aguirre. Saat mewawancara Messi, pertanyaannya tak dijawab. Padahal, jika jurnalis lain yang bertanya, Messi selalu menjawabnya tapi tidak dengan pertanyaan Aguirre.

Saat tak ada lagi yang bertanya, Messi pun pergi tanpa menjawab atau merespons pertanyaan Aguirre. Begitu pula dengan Ter Stegen. Kejadiannya sama persis dan dengan jurnalis yang sama, ya si Aguirre tadi. Setelah ditelisik, Aguirre adalah jurnalis sebuah acara televisi El Chiringuito berusia 31 tahun.


Baca Juga :
- Tanpa Basa-basi dan Ngobrol, Ini Cerita Petinju Sparring-nya Canelo Jalani Tugasnya
- Nahas! Petinju Calon Juara Dunia Ini Tewas akibat Kecelakaan Mobil Sepekan setelah Ultah ke-25

Dia berasal dari Kota Madrid dan berdomisili di sana. Begitu pula dengan tempat kerjanya. Bahkan, Aguirre ini sangat terkenal untuk ukuran seorang jurnalis yang biasanya di belakang layar. Mungkin, Aguirre punya latar belakang yang kurang menyenangkan bagi Messi dan Ter Stegen.

Bisa jadi karena pemberitaannya atau hal lain yaitu soal asal Aguirre yang dari Madrid. Bisa jadi pula, apa-apa yang berasal dari Madrid, para penggawa Barca itu sebaiknya menghindar atau tidak suka.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA