#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Milan Jangan Terlena! Pioli Bilang Satu Kemenangan Tak Membereskan Semua Masalah
02 December 2019 23:25 WIB
MILAN – Bagi AC Milan, kemenangan seperti oase di padang pasir nan tandus. Tak mudah ditemui dan harus melintasi teriknya perjalanan di gurun. Dan, oase itu telah mereka dapatkan pada akhir pekan lalu saat Theo Hernandez mencetak gol ke gawang Parma di menit ke-87.

Lalu, perjalanan pun harus berlanjut. Saat itulah pelatih Milan, Stefano Pioli menyampaikan komentarnya yang seakan ingin menyadarkan semua pemain akan kondisi tim yang sesungguhnya. “Tim sangat sadar betapa pentingnya pertandingan itu. Soalnya, kami telah melewati beberapa laga dengan penampilan bagus tapi tidak menang,” kata Pioli.


Baca Juga :
- Simon Kjaer Datang! Di Milan Pakai Nomor yang Tak Populer tapi Ada Unsur Angka Empat
- Agen Super Raiola Tawarkan Jesse Lingard ke Duo Milan, Roma, dan Napoli, Siapa Mau?

“Namun, satu kali kemenangan tidak bisa membereskan semua masalah,” ujar Pioli. “Dari sekarang hingga Natal, saya ingin tim bisa mengoleksi poin sebanyak mungkin. Masih banyak yang harus dilakukan tapi saya tetap senang dengan kemenangan itu.” Ucapan Pioli sangat benar lantaran Milan memang masih punya banyak sekali kekurangan.


Baca Juga :
- Ganda Campuran Rontok Barengan, Praveen/Melati Menang WO dan Ada Pasangan Baru yang Lolos
- Inter Tak Pandang Remeh Copa Italia tapi Harus Hemat Tenaga, Ini Prediksi Line-up lawan Cagliari

Utamanya di lini depan yang seakan sangat sulit mencetak gol. Sejauh ini, Milan hanya mampu mencetak 13 gol di Seri A musim ini. Krzyzstov Piatek dan Hernandez terbanyak dengan masing-masing tiga gol. Milan harus meraih kemenangan lagi agar terlihat kemajuan yang didapat tim setelah dipegang oleh Pioli.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA