#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Seleksi ala Mourinho, Empat Pemain Utama Tottenham Ini Langsung Jadi Pelapis
02 December 2019 10:43 WIB
LONDON – Melihat susunan pemain yang diturunkan Jose Mourinho sejak resmi jadi pelatih Tottenham Hotspur menunjukkan sebuah kecermatan tingkat tinggi. Dalam waktu yang sangat singkat, Mourinho langsung menyusun formasi yang berisikan pemain yang diyakini bisa mengikuti gaya permainannya.

Hasilnya, tiga kemenangan beruntun didapatkan Tottenham. Dari tiga laga itu pula, Mourinho seperti melakukan sebuah seleksi. Setidaknya, ada empat pemain yang sebelumnya jadi pilihan utama pelatih Maurichio Pochettino, kini hanya jadi pelapis. Paling terlihat adalah Giovani Lo Celso.


Baca Juga :
- Renovasi Pertahanan! Milan Bisa Lepas Sembilan Pemain Belakang, Nanti Rangnick yang Isi
- Kasihan! PSG Dibuat Ribet Dua Klub Italia soal Transfer Icardi, Mau Untung Jadi Buntung

Dibeli susah payah oleh Tottenham dari Real Betis, pemain asal Argentina itu dianggap kurang cocok dengan Mourinho. Perubahan paling terasa ada di lini belakang. Satu pemain baru lainnya yang diproyeksikan Pochettino jadi anggota utama tim malah jadi penghangat bangku cadangan. Dialah Ryan Sessegnon.


Baca Juga :
- Tim Super Berisi Vettel-Hamilton Bagus untuk Formula 1
- Sassuolo Klub Seri A Pertama yang Mengumumkan Menggelar Kembali Latihan

Begitu pula dengan Juan Foyth yang sudah sering jadi bek tengah tapi Mourinho lebih suka dengan pasangan Toby Alderweireld-Davison Sanchez. Satu lagi adalah Kyle Walker-Peter yang digantikan oleh Serge Aurier. Mourinho tampaknya jauh lebih nyaman dengan Aurier ketimbang Walker-Peter.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA