#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Ditahan Tim Lemah Norwich City, Ljungberg: Arsenal Bisa Tembus 4 Besar
02 December 2019 02:13 WIB
LONDON - Debut kepimpinan Freddie kurang mulus. Arsenal ditahan imbang tim lemah Norwich City 2-2, Minggu (1/12). Tapi, dia yakin The Gunners memiliki kualitas untuk mengamankan finis empat besar di Liga Premier.

Ljungberg dipromosikan mengambil alih sementara kursi pelatih The Gunners setelah pemecatan Unai Emery pada Jumat (29/11).

Dalam sentuhan perdananya, Arsenal nyaris tergelincir di Carrow Road. The Gunners dua kali kebobolan sebelum Pierre-Emerick Aubameyang membalasnya untuk mengakhiri skor 2-2.


Baca Juga :
- Gajinya Dinaikkan Hampir 2 Kali Lipat, Bayaran Aubameyang di Arsenal Masih Kalah dari David De Gea di MU
- INFOGRAFIS: Aubameyang Punya Rapor Impresif dalam Derbi London

Arsenal, yang berada di urutan kedelapan, terpaut tujuh poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat. Tetapi ketika ditanya apakah mereka dapat mengantongi tiket Liga Champions, Ljungberg, yang memenangkan dua gelar Liga Premier dan tiga Piala FA bersama The Gunners, menjawab: "100 persen".

 

“Orang-orang kehilangan poin di sana-sini, kami kehilangan poin, jadi ini adalah liga yang gila saat ini,” kata Ljungberg. “Tapi tentu saja saya pikir Arsenal dapat kembali ke empat besar."


Baca Juga :
- Aubameyang Perpanjang Kontrak, Pemain dan Legenda Arsenal pun Lega
- Saya Ingin Menjadi Legenda Arsenal seperti Thierry Henry: Gaji Aubameyang Paling Tinggi, Rp 3,8 Miliar Seminggu

"Saya tidak tahu apakah Anda melihatnya. Tetapi ketika kami kalah 1-0, para pemain tidak menggelengkan kepala, mereka benar-benar akan 'ayolah, kita bisa menyelesaikan masalah ini'. Itu menunjukkan mereka percaya bahwa mereka adalah pemain berkualitas."

“Saya sangat bangga dengan para pemain. Mereka mampu membalas ketertinggalan dua kali. Terutama karena mereka mencetak gol sebelum paruh waktu."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA