#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Menang di Pekan ke-14, Inter Salip Juventus di Klasemen Seri A, Lautaro Jagoannya
01 December 2019 23:03 WIB
MILAN – Ada dua pertandingan di ajang Seri A yang jadi perhatian publik. Tak lain adalah laga yang melibatkan Juventus dan FC Internazionale. Soalnya, hasil pertandingan dua klub ini langsung berdampak pada posisi mereka di klasemen sementara Seri A 2019/20. Kebetulan laga mereka sama-sama dimainkan pada Minggu (1/12).

Juventus lebih dahulu main. Mereka menerima kedatangan Sassuolu dan hasilnya imbang 2-2. Artinya, Juventus hanya mampu menambah satu poin. Jelas, ini kesempatan bagi Inter untuk menyalip Juventus di klasemen. Dan, itulah yang tercapai. Inter juga jadi tuan rumah dan SPAL jadi tamunya.

Diawali solo run Lautaro Martinez dari tengah lapangan hingga depan gawang SPAL lalu mencetak gol pertama di menit ke-16. Babak pertama belum usai, sebuah umpan silang Antonio Candreva disambar dengan tandukan Lautaro dan Inter pun unggul dua gol. Namun, SPAL pun mencoba melawan.


Baca Juga :
- Formasi Andalan Siap! Inter Tancap Gas Lagi, Ini Prediksi Line-up untuk Laga lawan Genoa
- Buah Kerja Keras 15 Tahun, Canelo Pamer Kapal Seharga Rp 800 Miliar, Dahsyat!

Adalah gelandang SPAL, Mattia Valoti menipiskan ketertinggalan lewat gol di menit ke-50. Setelah itu, jual-beli serangan terjadi tapi tetap Inter yang mendominasi. Akhirnya, laga pun usai dan kontan pelatih Inter bersorak senang. Semua pemain Inter pun tertawa dengan aura yang berbeda.

Itu tak lain lantaran mereka kini berada di peringkat pertama Seri A. sebuah momen langka mengingat Juventus begitu digdaya di Italia.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA