#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kiper Juventus Ini Benci Media
30 November 2019 10:48 WIB
TURIN - Kiper Juventus Wojciech Szczesny menyatakan 'perang' dengan media. Dia benci media. Peringkat pemain membuat dirinya tertawa. 

Pemain asal Polandia itu memberikan wawancara panjang ke klubnya pada Jumat (29/11). Dia mengawali dengan menjelaskan bagaimana menjadi seorang shot-stopper.

“Saya melakukannya untuk ayah saya menjadi penjaga gawang. Saya selalu menjadi yang terbaik di antara teman-teman. Saya tahu lebih baik sebagai kiper daripada posisi lain."


Baca Juga :
- Kiper MU Kecelakaan, Lamborghini Seharga Rp 3,1 Miliar Ringsek
- Diskusi Bonucci dan Ultras Viking di WhatsApp Terungkap Polisi

“Saya percaya dilahirkan untuk menjadi penjaga gawang. Tidak ada ruang untuk kesalahan. Anda harus memiliki kekuatan mental yang hebat untuk menjadi kiper," papar Szczesny.

Szczesny telah menghabiskan tiga tahun terakhir di Italia. Tetapi mengaku tidak menyukai media atau bagaimana mereka menilai kinerja pemain.

“Saya benci koran. Saya banyak berubah ketika datang ke Italia karena saya tidak tahu bahasa dan saya tidak tahu apa yang dikatakan tentang saya. Sejak itu, saya menyimpan hal ini tentang tidak membacanya."

“Nilai pemain membuat saya tertawa karena satu-satunya yang tahu bagaimana kinerja pemain adalah pemain itu sendiri. Satu surat kabar akan memberi Gonzalo Higuain nilai 5,5, yang lainnya 7,5."


Baca Juga :
- Conte Sudah Bagus, tapi Masalah Inter Adalah Juventus
- Videonya Beredar di Medsos! Dibohongin Ronaldo, Kapten Roma Ini Mungkin Kapok

Terakhir, mantan pemain Arsenal itu ditanyai tentang penyelamatan favoritnya. “Hemat favorit saya adalah yang dibuat pada waktu yang tepat. Seringkali ketika orang berbicara tentang 'keajaiban' penyelamatan itu karena Anda gagal dalam persiapan sebelum itu.

Dia lebih suka penyelamatan sederhana karena itu dia merasa melakukan semua hal yang benar. Pemain 29 tahun ini telah melakukan empat clean sheet untuk Juve musim ini.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA