#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mantan Pelatih Chelsea Pilih Ronaldo, tapi Bocoran Pemenang Ballon d'Or 2019 Tetap Messi
30 November 2019 09:40 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo salah satu dari 30 finalis untuk Ballon d'Or 2019. Namun, pemain internasional Portugal itu mendapat saingan berat dari Lionel Messi. 

Meskipun demikian, mantan bos Chelsea percaya bahwa ia pantas memenangkannya akhir tahun. Andre Villas-Boas telah memberikan suara Ballon d'Or ke Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Portugal itu mengklaim Ronaldo dan Lionel Messi sebagai 'makhluk luar angkasa'.

"Sulit ... Saya orang Portugal, jadi tentu saja saya lebih banyak mendukung Ronaldo," kata Villas-Boas yang kini memoles Marseille.


Baca Juga :
- Chelsea Ngebet Dapat Servis Werner, tapi Striker Leipzig Justru Tertarik ke Liverpool
- Viral! Selebrasi Ciuman Bibir Ronaldo-Dybala

“Cristiano mengambil risiko dengan meninggalkan tim terbaik di dunia, dengan lebih banyak gelar di dunia. Risiko semacam itu harus diapresiasi. Bermain di Italia dan sulit mencetak gol," ungkapnya.

“Messi masih di klubnya, Barcelona, ??yang merupakan klub besar. Dia mampu membuat perbedaan. Tapi saya lebih untuk Cristiano karena saya orang Portugal. Keduanya luar biasa, sulit untuk dipilih. Ballon d'Or akan menjadi kompetisi di antara mereka."


Baca Juga :
- Sarri: Ronaldo Pecahkan 100 Masalah
- Top Skorer 3 Liga Elite Eropa, Ronaldo Ungguli Messi, tapi Immobile Paling Moncer

“Memiliki dua pemain ini di generasi yang sama dan menonton mereka benar-benar luar biasa. Mereka adalah makhluk luar angkasa.”

Namun, laporan yang tersebar luas mengklaim bahwa Ballon d'Or kali ini akan menjadi milik Messi. Lebih lanjut, rumor juga menyatakan bahwa pemain internasional Portugal itu akan finis ketiga di belakang Messi dan Virgil van Dijk. Ronaldo kemungkinan akan melewatkan upacara penghargaan pada 2 Desember nanti.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA