#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penampakan Luis Milla di Manilla, Pertemuan dengan PSSI Digelar di Manila Bay Hotel Pukul 19.00
29 November 2019 19:13 WIB
MANILLA - Pelatih asal Spanyol, Luis Milla akan memaparkan program timnas di depan Ketum PSSI Komjen Pol. Mochamad Iriawan dan para Exco PSSI di New World Manila Bay Hotel in Manila, Jumat (29/11) pukul 19.00 waktu Filipina. Luis Milla hadir bersama asisten pelatih Eduardo Peres dan ditemani penerjemah timnas Bayu Eka Sari.

“Kecenderungan saya maksimum untuk dapat melanjutkan pekerjaan yang sudah kita mulai sebelumnya. Dari sana saya terbuka untuk melakukan negosiasi dengan PSSI,” ucap Milla, beberapa waktu lalu.

“Saya ingin dapat mengembangkan proyek ambisius dari tim senior ke semua kategori usia yang lebih rendah untuk ajang berikutnya (Piala Dunia U-20 2021) yang akan menandai masa depan sepak bola di Indonesia,” Milla menambahkan.


Baca Juga :
- Wawancara Eksklusif Indra Sjafri : "Buat Saya WFH Memang Kehidupan Saya Bertahun-tahun"
- Sex Tape, Cinta Segitiga Kehidupan Istri dan Agen Icardi

Sejatinya jika berbicara kans pelatih timnas Indonesia ke depan, Milla mempunyai peluang yang cukup besar. Mantan pelatih Spanyol U-21 itu, sudah mempunyai pengalaman sebelumnya bersama timnas Indonesia pada 2017-2018. Tentu karakter pemain-pemain Indonesia sudah cukup dikuasainya.

Selain itu, program utama dalam membangun sepak bola usia dini di Elite Pro Academy (EPA) yaitu menanamkan sepak bola Filanesia, Milla diakui salah satu orang yang cukup berperan dalam penyusunan program tersebut bersama Direktur Teknik PSSI Danurwindo dan tim.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA