#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Pertarungan, Andy Ruiz Santai, Ini Strateginya untuk Anthony Joshua
29 November 2019 18:16 WIB
DIRIYAH – Tensi makin tinggi jelang pertarungan jilid dua antara Anthony Joshua lawan Andy Ruiz Jr. Pertarungan bakal digelar di Kota Diriyah, Arab Saudi pada 7 Desember. Apa saja komentar yang berasal dari salah satu dari mereka pasti langsung jadi berita. Kebetulan, Ruiz yang lebih banyak berceloteh.

Kali ini, dia menyampaikan apa keinginan dan strateginya di pertarungan nanti. Ada prediksi kalau Joshua akan lebih berhati-hati dibandingkan dengan pertarungan pertama pada 1 Juni lalu. “Saya sudah mengira dia akan seperti itu,” kata Ruiz. “Tapi, jika dia ingin pertarungan sengit, ya justru sangat menantikan itu.”


Baca Juga :
- Anti Mainstream! Gerard Pique Juggling Tisu Gulung Pakai Raket Tenis, Hasilnya Lumayan
- Gara-gara Corona, Banyak Petinju yang Bisa Ganti Profesi Jadi Sekuriti, Ini Penjelasannya

“Soalnya, saya adalah petinju dengan karakter seperti itu,” ujar Ruiz. “Nanti, dia akan saya tekan terus. Tujuannya untuk merontokkan fisiknya, terutama mentalnya. Tekanan akan lebih berat dia rasakan karena beban untuk mengembalikan semua sabuknya. Sementara saya santai saja karena telah menjalani mimpi.”


Baca Juga :
- Drama Berlanjut! Barca Bisa Beli Neymar Murah Banget tapi Pakai Trik Khusus, Ini Caranya
- Barca Harus Pilih Salah Satu, Lautaro atau Neymar? Masing-masing Ada Pertimbangannya

“Memang, saya pun ingin mencapai level legenda versi saya,” tutur Ruiz. Sejauh ini, Joshua tidak banyak berkomentar tapi dia telah melakukan persiapan lebih banyak ketimbang Ruiz jelang pertarungan ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA