#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terjawab! Ini Alasan Utama Barca Mendatangkan Griezmann daripada Ngotot Kejar Neymar
29 November 2019 17:23 WIB
BARCELONA – Ada semacam perbedaan pandangan antara para pemain senior di FC Barcelona dengan manajemen. Tak lain soal pembelian kembali Neymar Jr. Lionel Messi dan kawan-kawan hingga sekarang masih ngotot meminta kepada manajemen agar Neymar didatangkan kembali.

Berapa pun mahalnya, Messi meminta Neymar harus ada di skuat Barca. Masalahnya, pihak Paris Saint Germain (PSG) juga masih sekuat tenaga mempertahankan pemain asal Brasil itu. Alih-alih ngotot mengejar Neymar, Barca malah dengan mulusnya mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Banderol 120 juta euro disepakati dan Griezmann pun juga ingin bergabung ke Barca. Messi pun seperti setengah hati menerimanya makanya hingga sekarang trio MSG belum benar-benar padu. Seiring waktu, terjawablah alasan utama Griezmann didatangkan manajemen Barca.


Baca Juga :
- Drama Berlanjut! Barca Bisa Beli Neymar Murah Banget tapi Pakai Trik Khusus, Ini Caranya
- Barca Harus Pilih Salah Satu, Lautaro atau Neymar? Masing-masing Ada Pertimbangannya

Sebuah situ bernama Soccity memaparkan alasan utamanya adalah soal kebugaran dan kerentanan terhadap cedera. Lihat Neymar sekarang masih cedera. Lalu, Messi dan Luis Suarez pernah cedera di awal musim. Kini, rutinitas Ousmane Dembele yaitu naik meja perawatan kembali dijalani. Dia cedera lagi.


Baca Juga :
- Anti Mainstream! Gerard Pique Juggling Tisu Gulung Pakai Raket Tenis, Hasilnya Lumayan
- Gara-gara Corona, Banyak Petinju yang Bisa Ganti Profesi Jadi Sekuriti, Ini Penjelasannya

Bahkan, pemain muda fenomenal, Ansu Fati juga pernah terkendala cedera meski sebentar. Sementara itu, Griezmann terus tampil dengan daya jelajah dan agresivitas yang tinggi. Dia jarang cedera dan staminanya luar biasa. Messi dan Suarez harus melihat aspek ini ketimbang terus-menerus meminta Neymar.

Kini, pelatih Ernesto Valverde pasti akan memainkan trio MSG di tiap laga di La Liga karena memang tak ada pilihan lain. Sejauh ini, Griezmann sudah menyumbangkan lima gol di semua kompetisi. Ini jauh lebih baik ketimbang Philippe Coutinho yang jauh lebih mahal daripadanya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA