#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Milan Dekati Ibrahimovic, tapi Bayarannya Minta Rp 142 Miliar
29 November 2019 16:37 WIB
MILAN - Zlatan Ibrahimovic mendekat ke AC Milan. Rossoneri membutuhkan servisnya untuk mengatasi kekeringan di sendi depan. 

Dalam 13 laga Liga Italia musim ini, AC Milan baru bisa mencetak 12 gol saja, atau rata-rata tak sampai satu gol per laga.  Milan saat ini berada di urutan ke-12 klasemen Seri A dan belum memenangkan Liga sejak Ibrahimovic bermain untuk klub.
 
Kini, Milan dilaporkan berusaha mengikat Ibrahimovic dengan kontrak 18 bulan senilai 6 juta euro atau sekitar Rp 95 miliar. Tetapi striker LA Galaxy itu menginginkan lebih banyak uang.

Menurut Gazzetta dello Sport, Rossoneri secara aktif mengejar pemain berusia 38 tahun itu. Sebaliknya, Ibrahimovic awal pekan ini mengungkapkan usaha bisnis baru di negara asalnya, Swedia.


Baca Juga :
- Milan Buang Borini, Politano Datang
- Milan Akan Berpisah dengan Piatek, Villa Ajukan Tawaran Resmi

Milan akan menawarkan 6 juta euro hingga musim panas 2020. Tetapi itu tampaknya tidak cukup. Ibrahimovic menuntut 9 juta euro atau sekitar Rp 142 miliar.

Para pihak sekarang diharapkan bertemu dalam beberapa hari mendatang untuk pembicaraan lebih lanjut. Zlatan ditetapkan menjadi agen bebas ketika kontrak Galaxy-nya berakhir bulan depan.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA