#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Perhatikan! Ini Masukan Mike Tyson untuk Anthony Joshua Jelang lawan Andy Ruiz
29 November 2019 16:17 WIB
NEW YORK – Baik Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr sudah sama-sama berada di Kota Diriyah, Arab Saudi. Mereka sudah memulai proses persiapan akhir yaitu beradaptasi dengan iklim setempat dan juga berlatih ringan untuk menjaga kebugaran. Pertarungan jilid dua akan dipentaskan pada 7 Desember.

Legenda tinju kelas berat Mike Tyson tak ketinggalan ikut ditanya pendapatnya soal persiapan kedua petinju ini. Kali ini, Tyson pun memberi masukan untuk Joshua. “Sudah pasti, Joshua tahu persis apa yang terjadi karena dia sudah melihat rekaman pertarungannya berkali-kali,” kata Tyson.


Baca Juga :
- Saya Enggak Gigit Lagi Kok! Luis Suarez Sudah Telepon Chiellini Sebelum Gabung ke Juventus
- Brahim Diaz Sudah Pilih Nomor di Milan, Pakai Bekasnya Ibrahimovic padahal Belum Deal

“Jika Joshua pintar dan saya yakin demikian, lalu dia telah menyaksikan pula rekaman pertarungan itu,” ujar Tyson. “Maka, Joshua tak perlu khawatir. Dia harus percaya diri bahwa dia bisa memenangkan pertarungan.” Pada prinsipnya, Tyson memberi masukan kepada Joshua bahwa dia haru pintar dan percaya diri.


Baca Juga :
- Mantan Istri Mike Tyson Jual Rumah Mewah Hasil Perceraian, Harganya Rp 137 Miliar
- Di Juventus, Arthur Pakai Nomornya Pjanic yang ke Barca, Tak Masalah Gonta-ganti

Ucapannya memang penuh makna tapi memang tampaknya Tyson lebih mendukung Joshua ketimbang Ruiz. Justru, Tyson sebelumnya telah mengkritik Ruiz yang telah menurunkan berat badannya padahal sebelumnya tak ada masalah dengan itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA