#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Begini Alasan Erling Braut Haaland Pilih Man-United Ketimbang Juventus dan Madrid
28 November 2019 23:20 WIB
MANCHESTER - Manchester United tampaknya mendapat dorongan dalam mengejar Erling Braut Haaland. Striker Red Bull Salzburg ini telah mengantongi 27 gol hanya dalam 19 penampilan di Liga Austria.

Catatan apik itu membuatnya muncul sebagai salah satu striker muda terbaik di Eropa. Yang menarik adalah bahwa Haaland sebelumnya bekerja di bawah bos Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, ketika merangkai debut di klub sebelumnya, Molde.

Dan karena asosiasi itulah Haaland dilaporkan ingin memilih United daripada klub lain yang tertarik seperti Juventus dan Real Madrid.


Baca Juga :
- Ada Percikan antara Zinedine Zidane dan Manajemen Madrid, Seringkali Keduanya Tidak Sejalan
- Andrea Pirlo dan Morata Ternyata Sudah Bertemu dalam Liburan Awal September Ini

"Saya tidak berpikir sekarang saatnya bagi saya untuk berbicara tentang striker tim lain," kata Solskjaer bulan lalu ketika diminta untuk berbicara tentang opsi potensial di jendela transfer mendatang.


Baca Juga :
- Klasemen Liga Italia, Genoa di Atas, Juventus dan Milan Mengekor
- Alvaro Morata Sudah Tiba di Juventus, Hari Ini Akan Diperkenalkan

“Saya berbicara tentang Harry Kane dan sekarang Erling. Saya pikir itu tidak tepat untuk saya."

Terlepas dari itu, ketersediaan Haaland di bursa transfer Januari akan menjadi kunci bagi Setan Merah. Sejauh ini Setan-setan Old Trafford berjuang untuk mencetak gol secara konsisten, terlepas dari talenta tiga pemain  mereka seperti Daniel James, Marcus Rashford dan Anthony Martial.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA