#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
LIGA 1
Barito Putera Siapkan Cara Khusus Ambil Poin Lawan PSS
27 November 2019 14:12 WIB
MARTAPURA - Demi menjaga peluang aman dari zona merah, tim asal Kalimantan Selatan, Barito Putera akan menghadapi laga sulit melawan PSS dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis malam (28/11).

Kembali dihadapkan dengan jadwal padat setelah mendapat waktu persiapan lebih panjang di pekan sebelumnya, Barito tak boleh lengah. Terlebih pasukan Djadjang Nurdjaman hanya memiliki waktu recovery satu hari setelah membawa pulang satu poin dari markas Persib Bandung.

Selain itu, ambisi Barito untuk mempertahankan tren positif terganggu dengan absennya dua penggawa inti di laga kontra Persib pekan lalu. Mereka adalah dua wingback Andri Ibo dan Rony Beroperay akibat akumulasi kartu. Ibo mendapat kartu kuning kedua (kartu merah) di laga melawan Persib, sedangkan Rony telah mengoleksi dua kartu kuning.


Baca Juga :
- Sentuhan Dramatis dan Kreatif dalam Perkenalan Pemain Baru Liga 1 2020
- PSS Ikuti Kebiasaan Klub Eropa

"Absennya kedua pemain akan digantikan oleh Nazar (Nurzaidin) dan Gavin (Kwan). Semoga dengan absennya Ibo dan Rony tak mengganggu stabilitas tim di laga nanti," ucap Djanur, sapaan Djadjang.

Djanur pun berharap dengan hadirnya Nazar dan Gavin mampu mengantisipasi agresivitas sektor sayap PSS. Ia pun tak menampik bahwa PSS memiliki serangan berbahaya di sektor sayap. 


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Minggu Malam
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu 15 Desember

"Nazar dan Gavin sudah terbiasa menghadapi pergerakan cepat sayap lawan. Semoga saja apa yang diterapkan wingback di laga Persib bisa berlanjut," harap Djanur.*

Sumber: LIB

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA