#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar dalam Perjalanan ke Barcelona, PSG Tidak Takut
27 November 2019 12:55 WIB
PSG bersiap untuk menjual Neymar musim panas mendatang karena Barcelona & Real Madrid mempertahankan minat pada pemain Brasil
Pemain depan PSG Neymar

PARIS - Setelah dikaitkan dengan kepulangan ke Spanyol sepanjang bursa transfer musim panas, bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tetap bertahan. 

Namun, nampaknya sekarang dia mungkin sedang dalam perjalanan ke Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang. Laporan dari Spanyol mengklaim bahwa juara Prancis sudah rela melepasnya pergi.


Baca Juga :
- Siaran Langsung SCTV, Kamis (13/8) Pukul 02.00 WIB: Liga Champions, Atalanta vs Paris Saint Germain
- INFOGRAFIS: Beda Value antara Atalanta dan PSG, tapi Siapa yang Menang?

Menurut laporan di Mundo Deportivo (via Sportsmole), PSG mungkin siap membiarkan Neymar pergi ke Barcelona atau Real Madrid. Pelepasan itu akan membantu PSG menawarkan kepada Kylian Mbappe kontrak baru. 

Pemain Prancis itu sendiri telah dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol. Manajer Madrid Zinedine Zidane secara terbuka menyatakan ketertarikannya pada pemain muda itu.

Juara Ligue 1 akan berharap salah satu dari dua superstar mereka tetap di klub setelah musim yang berkelanjutan. Namun, setelah bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid, manajer Thomas Tuchel menyatakan tidak takut kehilangan Neymar, yang bangkit dari bangku cadangan di Santiago Bernabeu dan membantu timnya mengatasi defisit dua gol.

"Tidak, saya tidak takut. Saya tidak berpikir kita akan kehilangan Neymar," kata bos PSG itu.

“Kami memiliki koneksi, jujur. Saya berbicara dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa saya lebih suka dia bermain di babak kedua dan mulai di bangku cadangan. Kami melakukan hal yang sama dengan Kylian pergi ke Galatasaray," ungkapnya.


Baca Juga :
- Resmi Pindah ke Dortmund, Mantan Bek PSG Ini Kritik Neymar dan Kawan-kawan yang Hobi Pesta dan Suka Pamer
- Beda Kasta! Gaji Seorang Neymar di PSG Setara dengan Total Bayaran Seluruh Pemain Atalanta

“Dia sudah absen selama enam minggu, dia hanya bermain satu pertandingan sebelum ini dan bagi saya itu tidak layak mengambil risiko itu."

“Setiap bulan dia melewatkan beberapa hari. Saya membuat keputusan untuknya, untuk kesehatannya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA