#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tak Cetak Poin Saat Hadapi Raptors, Embiid Bersumpah Tak Akan Ulangi Lagi
26 November 2019 20:05 WIB
TORONTO - Pemain andalan Philadelphia 76ers, Joel Embiid, berjanji tidak akan mengulangi permainan yang ia tampilkan saat menghadapi Toronto Raptors. Pertandingan pada Selasa (26/11) pagi tadi merupakan pertandingan yang harus dilupakan olehnya.

Raptors berhasil meraih kemenangan kala menjamu 76ers pagi tadi. Mereka menang dengan skor 101-96.

Joel Embiid dari 76ers menjadi pemain yang berhasil mencuri perhatian di pertandingan tadi. Bukan karena dirinya mencatatkan pencapaian yang luar biasa, akan tetapi pencapaian yang bisa di bilang negatif.


Baca Juga :
- Sengit, Blazers Taklukkan Raptors di Kandang Lawan
- Pistons Menang Tipis Atas Cavaliers

Embiid bermain selama 32 menit, tanpa mencetak 1 poin pun. Dirinya memang menyumbang 2 asis dan 13 rebound, tapi sebagai pemain yang kerap menjadi penyumbang poin, hal tersebut terbilang memalukan untuk Embiid.

Menanggapi hal tersebut, pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengulangi penampilannya itu.

"Saya tidak bisa bermain seperti ini terus," ungkap Embiid usai pertandingan.


Baca Juga :
- Warriors Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Takluk dari Kings
- Dua Pemain Sudah Double-double, Celtics Tetap Tak Bisa Kalahkan Wizards

"Saya tidak pernah menyangka bahwa saya berdiri di sini, membicarakan saya gagal mencetak 1 poin pun di pertandingan NBA. Tapi yang sudah terjadi ya terjadi."

"Terkadang Anda tampil gemilang, dan kadang Anda bermain kurang baik. Kadang Anda sedang panas, kadang ya Anda akan lemas," Embiid mengakhiri. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA