#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA 1
Persija, Ulang Tahun, dan Main Malam
26 November 2019 14:14 WIB
JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan akan menjamu Persipura Jayapura dalam pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Menariknya laga ini akan berlangsung pada malam hari.

Kepastian itu diutarakan CEO Persija, Ferry Paulus. Salah satu alasannya karena laga tersebut bertepatan dengan hari jadi Macan Kemayoran ke-91 yang bertepatan pada 28 November 2019.

“Hari ini, kami sudah rapat koordinasi. Ya kami sudah positif dan izin sudah keluar. Sudah oke, kami main pukul 18.30. Ini juga request kami agar bisa menggelar pertandingan malam hari," ujar Ferry Paulus.


Baca Juga :
- Ketika Legenda Persija Mengenang Momen Juara Perserikatan Terakhir Tahun 1979
- Persija Dilarang Gelar Pertandingan di Jakarta, Persib Pun Terkena Getahnya

Dengan digelarnya laga malam hari tentunya dukungan masif diharapkan akan didapatkan pasukan Ibu kota. Apalagi pada laga itu beberapa seremoni perayaan ulang tahun akan berlangsung.

Pria asal Manado ini pun berharap dengan kondisi tersebut, Persija bisa mengamankan kemenangan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Skuad Edson Tavares saat ini menempati peringkat 12 di papan klasemen sementara.


Baca Juga :
- Dua Pilar Persija Ini Ternyata Bersahabat sejak Kecil dan Sama-sama Pernah Beralih ke Futsal
- Persija Anggap Stadion Sultan Agung Bantul Lebih ‘Bersahabat’

“Kami pasti sudah rindu dengan atmosfer main malam. Besok ini bertepatan dengan ulang tahun, tentu kami ingin tiga poin," katanya lagi.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA