#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Simeone: Ronaldo Membuat Atletico Menderita
26 November 2019 09:43 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo menjadi momok bagi Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone meminta timnya mewaspadai bintang Juventus itu yang selalu membuat Atletico menderita.

Juventus akan menjamu Atletico pada matchday kelima Grup D Liga Champions, Selasa (26/11) atau Rabu dini hari. Pada pertamuan pertama di kandang Atletico, Juventus menahan imbang 2-2. Kedua gol Juventus dibukukan Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi.

Juventus sudah mengantonti tiket ke babak 16 besar dengan koleksi 10 poin dari 4 laga. Sedangkan Atletico di posisi kedua membawa 7 poin. 


Baca Juga :
- Viral! Selebrasi Ciuman Bibir Ronaldo-Dybala
- Sarri: Ronaldo Pecahkan 100 Masalah

Namun, klub Spanyol itu menganggap Ronaldo musuh utama. Dia telah mencetak 22 gol selama kariernya melawan Atletico di semua kompetisi ketika mengusung Real Madrid dan Juventus.

“Kami berada dalam performa yang baik, tetapi kami ingin meningkatkan di depan gawang. Kami ingin lebih konsisten," kata Simeone.

“Kami harus menghadapi setiap pertandingan sebaik mungkin dan berusaha memenangkan setiap pertandingan.”

“Ronaldo adalah juara, dia selalu membuat kami menderita. Dia adalah juara, No. 1, luar biasa. Dia memiliki banyak cara berbeda untuk membuat perbedaan."

Los Colchoneros tersingkir dari Liga Champions musim lalu oleh Bianconeri yang terinspirasi CR7. Tetapi saat ini Juventus dipoles Maurizio Sarri dan bukan Max Allegri.

“Masih terlalu dini untuk membuat penilaian, kami akan melihat Mei mendatang,” lanjut sang pelatih.

“Namun jelas bahwa Juve memiliki banyak pemain hebat yang bisa bermain dalam banyak peran. Saya tidak ragu mereka akan ada di sana tahun ini, seperti tahun lalu."

Joao Felix kembali setelah absen karena cedera panjang. Jadi bagaimana Simeone menilai pemain berusia 19 tahun itu?


Baca Juga :
- Top Skorer 3 Liga Elite Eropa, Ronaldo Ungguli Messi, tapi Immobile Paling Moncer
- Ronaldo Borong 2 Gol Lagi, tapi Akui Parma Tangguh

“Sayangnya dia telah terluka, jadi dia baru saja kembali bersama kami. Dia adalah anak yang rendah hati, dia memiliki karakteristik yang kurang di sisi lain," jelas Simeone.

"Dia ingin bekerja dan dia akan tumbuh."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA