#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fase Grup 2019/20
Juventus-Atletico Incar Juara Grup, Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV
26 November 2019 04:22 WIB
TURIN – Juventus sudah aman di fase grup Liga Champions 2019/20. Mereka punya 10 poin dan sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Meski begitu, Juventus tetap perlu menang saat menerima kedatangan Atletico Madrid pada Rabu (27/11) pukul 03.00 WIB. Tujuannya, agar titel juara grup bisa mereka raih.

Soal juara grup, Atletico pun masih berpeluang jika bisa menyapu bersih dua laga dengan kemenangan. Salah satunya pada pertandingan terdekat lawan Juventus ini. Secara peluang pun, Atletico relatif aman tapi menang atau imbang akan makin meringankan lagi beban mereka di fase grup ini.


Baca Juga :
- Fulham Naik Level, London Tambah Tim di Liga Primer 2020/21, Tim Promosi Lengkap
- Terima Kasih! Iker Casillas Gantung Sarung Tangan dan Akan Jadi Staf Tim Porto Musim Depan

Menurut jadwal, laga Juventus versus Atletico akan disiarkan langsung oleh SCTV lewat jaringan free to air alias gratisan. Sebelum laga ini, penggemar Liga Champions juga akan disajikan satu siaran langsung yang masih berasa dari laga Grup D yaitu Lokomotiv Moscow lawan Bayer Leverkusen.


Baca Juga :
- Milan Ditawari Bek Kanan Timnas Argentina U-23 karena Calabria-Conti Mau Dilepas
- Prospek! Ini Prediksi Formasi Man City di 2020/21, Ada Ferran Torres dan Nathan Ake

Ini dua tim yang peluang lolosnya sangat kecil. Jika ingin ke 16 besar, mereka wajib memenangkan dua laga tersisa. Diprediksi, laga ini menyimpan potensi bagus yaitu jalannya permainan yang seru. Menang tak sekadar membuka peluang tapi juga menjaga gengsi mereka di Eropa.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA