#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Lawan Atletico, Tiga Pemain Juventus Ini Tidak Bisa Main, Untung Posisi Sudah Bagus
25 November 2019 10:04 WIB
TURIN – Setelah menjalani pertandingan di ajang Seri A, Juventus lalu beralih ke Liga Champions yang masih menjalani laga fase grup. Juventus akan menerima kedatangan Atletico Madrid pada Rabu (27/11) pukul 03.00 WIB. Namun, pelatih Juventus, Maurizio Sarri punya sedikit masalah di laga itu.

Setidaknya, Sarri tak bisa menurunkan tiga pemain di pertandingan itu karena terkendala cedera. Mereka adalah Matthijs De Ligt, Frederico Bernadeschi, dan Douglas Costa. Lalu, dua pemain lain yang masih harus dievaluasi kondisi fisiknya adalah Adrien Rabiot dan Alex Sandro.


Baca Juga :
- Cari Pengalaman! Milan Pinjamkan Striker Alumni Akademi ke Klub Seri B, Ujian Terakhir
- Barca Mau Pinjam Bek Kanan Timnas Inggris U-21 tapi Ditolak Klub Pemilik, Cari yang Lain Saja

Untungnya, posisi Juventus di klasemen sementara Grup D sudah bagus. Mereka memuncaki klasemen dengan perolehan 10 poin. Juventus tinggal mempertahankan posisi dengan cara tidak kalah di dua laga terakhir fase grup untuk jadi juara grup. Dengan posisi mereka saat ini, mewujudkan itu tampaknya tak sulit.


Baca Juga :
- Siaran Langsung Seri A di RCTI, Juventus vs Sampdoria; Ayo Pirlo! Beri Debut Manis
- Tuah Ancelotti! Everton Cetak Kemenangan Kedua, James Rodriguez Cetak Gol Perdana

Sedangkan Cristiano Ronaldo diyakini akan dimainkan Sarri setelah disimpan di akhir pekan lalu. Menurunkan Ronaldo jadi langkah bagus bagi Sarri untuk meredam isu konflik di antara mereka. Lagipula, Juventus memang membutuhkan kehadiran Ronaldo di ajang Liga Champions ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA