#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Joshua Mendarat di Arab Saudi, Janjikan Pertunjukan Bersejarah
25 November 2019 09:41 WIB
RIYADH - Anthony Joshua mendarat di Arab Saudi. Petinju Inggris itu bersiap duel ulang dengan Andy Ruiz Jr. Rematch bakal digelar di Riyadh, 7 Desember.

Joshua berjanji untuk menghasilkan pertunjukan bersejarah. Petinju Inggris itu datang dengan segumpal dendam. Dia ingin membawa pulang sabuk kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO yang dirampas Andy Ruiz, Juni lalu.

"Saya yakin pertarungan akan berjalan lancar karena orang-orang di sini bekerja secara brilian," kata Joshua dikutip Daily Mail, Senin (25/11/2019).


Baca Juga :
- Newcastle Gagal Dibeli Konsorsium Arab Saudi, Liverpool dan Tottenham Ikut Disalahkan
- Timnas Indonesia U-16 Kesulitan Mempelajari Kekuatan Arab Saudi untuk Piala Asia U-16

Pemenang pertarungan ini akan melakukan unifikasi gelar pada tahun 2020 dengan juara WBC Deontay Wilder. Wilder yang merupakan pemegang sabuk juara WBC, diprediksi akan menonton langsung pertarungan Joshua vs Andy Ruiz Jr.

Tiket pertarungan Joshua vs Andy Ruiz telah dijual kepada penggemar di lebih dari 60 negara. Permintaan terbesar tentu dari Inggris. Mereka ingin melihat Joshua membuat kemenangan kembali ke atas ring.

"Ini akan menjadi malam yang luar biasa dan saya senang begitu banyak penggemar saya akan berada di sana, terutama dari Inggris," kata Joshua.


Baca Juga :
- Liga Primer Sepakat Kerajaan Arab Saudi Caplok Newcastle, Pengumuman Resminya Minggu Ini
- Gila! Newcastle Siap Gelontorkan 135 Juta Euro untuk Gaet Immobile

Promotornya, Eddie Hearn, membagikan video tentang Joshua yang diperlihatkan fasilitas di dalam arena yang dibangun khusus.

The 'Clash On The Dunes', sebagaimana pertarungannya dijuluki, adalah pertarungan gelar Dunia Tinju Kelas Berat pertama yang diadakan di Timur Tengah. Joshua dan juara bertahan Ruiz Jr akan bertarung di hadapan 15.000 penonton di Diriyah Arena yang dibangun khusus.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA