#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hingga Seri A Pekan ke-13, Inter Punya 11 Pencetak Gol tapi Mayoritas Masih Dua Striker Ini
25 November 2019 09:28 WIB
MILAN – Antonio Conte datang dan FC Internazionale langsung melesat. Hingga pekan ke-13, mereka masih konsisten menguntit Juventus di klasemen sementara Seri A. Jelas, ini situasi yang tidak nyaman bagi Juventus yang setelah bertahun-than melenggang sendirian di posisi teratas dari awal hingga musim berakhir.

Bahkan untuk urusan gol, Inter lebih produktif ketimbang Juventus. Juara bertahan Seri A itu punya 23 gol sedangkan para pemain Inter telah mencetak 29 gol. Ini enam gol lebih banyak daripada Juventus. Masalahnya, persebaran gol di Inter sangat tidak merata. Dari 29 gol itu, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez mendominasi.

Masing-masing punya 10 dan 6 gol. Total ada 16 gol hanya dari mereka berdua. Sedangkan 13 gol lainnya disebar ke sembilan pemain. Kini, ada 11 pemain Inter yang sudah menyumbangkan gol di Seri A musim ini. Tiap gol jadi begitu berarti di persaingan yang ketat ini.


Baca Juga :
- Hasil Piala Italia; Inter Santai ke Perempat Final, Alexis Sanchez Sudah Main
- Pembelian Pertama Mourinho Akan Segera Datang, Gelandang Serbabisa Beli dari Benfica

Selain Lukaku dan Lautaro, sembilan pemain lainnya adalah Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Nicolo, Barella, Danilo, D’Ambrosio, Stevan, De Vrij, Roberto, Gagliardini, Alexis Sanchez, dan Matia Vecino. Selanjutnya, Inter harus lebih menyenarkan rata-rata gol agar tak terlalu bergantung pada Lukaku dan Lautaro.

Masalahnya, Inter juga sedang menghadapi masalah cedera pemain sehingga Conte sangat kekurangan opsi untuk memodifikasi formasinya. Utamanya pemain depan yang sangat bergantung pada kebugaran Lukaku dan Lautaro. Setidaknya, harus ada satu striker untuk melapis mereka.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA