#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tyson Fury Sesumbar Wilder Tak Akan Bisa Memukul Wajahnya
25 November 2019 07:39 WIB
LAS VEGAS - Tyson Fury mengklaim Deontay Wilder memiliki tidak lebih dari sebuah pukulan selama pertandingan ulang mereka pada Februari 2020.

The Bronze Bomber mengalahkan Luis Ortiz di ronde ketujuh, Minggu (24/11), meskipun sempat keteteran di ronde awal. Fury berpikir akan bermain dengan sempurna di tahun baru.

Juara WBC, Wilder, kalah di setiap ronde dari Ortiz sebelum meratakan veteran itu dengan sebuah straight lurus ke kepala Ortiz. Wilder berhasil mempertahankan gelarnya untuk kesepuluh kalinya setara dengan legendaris Muhammad Ali.


Baca Juga :
- Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari untuk Robohkan Deontay Wilder
- Tyson Fury Bakal Habisi Wilder Ronde 2: Saya Licin Seperti Ikan Mas

Tapi Fury tidak terkesan dengan kinerja Bronze Bomber. Dia tidak khawatir dengan prospek menghadapi kekuatan petinju Amerika itu tahun depan.
 
"Wilder tidak lebih dari kesempatan memukul lawan saya," kata Tyson Fury di akun media sosialnya. Dia mengikutinya dengan delapan emoji tertawa dan tagar: "#BUMCITY."

Wilder membiarkan Ortiz menggempurnya dengan jab sejak ronde awal. 
Ironisnya, ronde ketujuh adalah sesi di mana Ortiz dengan serius menggoyang Wilder seperti pada Maret 2018.

Namun, kali ini perannya terbalik. Ortiz sekali lagi bertinju dengan baik di kaki belakang. Petinju kidal itu menangkis tusukan dari Wilder dan mempersiapkan counter.

Tetapi sebelum petinju Kuba berusia 40 tahun itu memukul, Wilder mendaratkan tangan kanannya yang kejam yang membuatnya benar-benar tidak masuk akal.

“Dengan Ortiz, Anda tahu mengapa semua orang menghindarinya, saya harus bermain dengannya dan menghitung. Saya harus mengukurnya," ujar Wilder.


Baca Juga :
- Pecat Pelatih Lama, Tyson Fury Minta Bantuan Andy Lee Hadapi Deontay Wilder
- Anthony Joshua Sesumbar Bakal Robohkan Deontay Wilder Sebelum Ronde 7

“Saya harus bolak-balik dan menggunakan taktik yang berbeda. IQ saya di atas ring tinggi tetapi saya tidak mendapatkan kredit untuk itu."

"Tyson Fury jelas berikutnya dan kemudian saya ingin menyatukan divisi melawan pemenang Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA