#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Satu Kota Beda Nasib; Milan Belum Menang, Inter Hajar Torino dan Terus Tempel Juventus
24 November 2019 04:48 WIB
TURIN – Mereka sama-sama berasal dari kota yang sama yaitu Milan dan pastinya selalu bersaing adu gengsi. Namun, saat ini nasib baik hanya berpihak ke salah satu dari mereka. Inilah kisah AC Milan dan FC Internazionale, dua tim yang berasal dari satu kota tapi nasibnya berbeda.

Memulai kompetisi Seri A setelah jeda internasional, Milan langsung mendapat ujian berat yaitu melawan SSC Napoli. Pertandingan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (24/11) pukul 00.00 WIB. Memang, Milan tidak kalah tapi hasil imbang pun juga tak diharapkan lantaran mereka butuh banyak poin demi memperbaiki peringkat.

Adalah Hirving Lozano yang membuat Napoli unggul di menit ke-24 tapi langsung dibalas oleh Giacomo Bonaventura lima menit kemudian. Hasil 1-1 ini  tak berubah hingga laga berakhir. Dengan begitu, Milan masih tertahan di papan bawah. Posisi mereka pun tergantung hasil tim lain dan masih bisa turun lagi.


Baca Juga :
- Ganasnya Mike Tyson, Petinju Polandia Ini Minta Hentikan Pertarungan karena Tak Tahan Lagi
- Klasemen Terbaru Liga Primer Gitu-gitu Aja, Liverpool-Leicester Beda 13 Poin

Hasil Milan tentunya berbeda jauh dengan Inter yang di akhir pekan ini melancong ke Kota Turin untuk melawan Torino. Pertandingan dimainkan di Stadion Olimpico Grande Torino pada pukul 02.45 WIB. Romelu Lukaku dan kawan-kawan pun sukses menghajar Torino dengan skor 3-0.


Baca Juga :
- Klopp Hargai Upaya Pemain dan Langsung Tatap Piala FA tapi Hanya Punya 13 Pemain
- Peluang Ambil Vidal Meredup, Inter Beli Saja Pemain Cagliari Ini, Kemampuannya Setara

Keran gol Inter dibuka oleh Lautaro Martinez di menit ke-12 hasil assist Matia Vecino. Lanjut oleh Stevan De Vrij di menit ke-32 assist Cristiano Biraghi. Sedangkan Lukaku dapat jatah di babak kedua. Dia sukses memasukkan bola setelah menerima operan Marcelo Brozovoc di menit ke-55.

Dengan begitu, Inter terus menguntit Juventus yang beberapa sebelumnya juga sukses menggilas Atalanta 3-1. Inter hanya terpaut satu poin dan ini membuat mereka tak boleh kalah atau imbang jika tak mau tercecer. Begitu juga dengan Juventus jika tak menang, berpeluang besar disalip Inter.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA