#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Setelah Kakaknya Gagal, Putra Kedua Maldini Ini Dapat Kesempatan di Milan
23 November 2019 15:25 WIB
MILAN – Trah Maldini sangat bergantung pada kemampuan Daniel Maldini di masa depan. Dari namanya saja sudah ketahuan kalau Daniel adalah putra Paolo dan cucu Cesare. Dua nama besar dari keluarga Maldini yang jadi legenda di AC Milan. Namun, tradisi keluarga Maldini di generasi ketiga tak semulus yang dibayangkan.

Paolo punya dua putra yaitu Christian dan Daniel. Christian sudah 23 tahun dan merupakan alumni Akademi AC Milan. Namun, dia tak tembus ke tim utama Milan. Bahkan, saat ini masih menganggur lantaran tak punya klub. Posisinya pun hampir mirip dengan sang ayah yaitu bek kiri.


Baca Juga :
- RRQ Bangga Bisa Jadi Bagian Ajang Pencarian Bakat Esports Star Indonesia
- Zidane Impikan Bisa Membentuk Trio MHH untuk Gantikan BBC yang Sudah Bubar

Sedangkan Daniel baru berusia 18 tahun pada bulan lalu. Dia memilih jadi striker dan juga dididik di Akademi Milan. Berbeda dengan kakaknya, Daniel dilihat lebih punya kemampuan sehingga kontrak di tim senior pun didapatnya. Ini sebuah momen besar mengingat Daniel berpeluang besar melanjutkan tradisi keluarganya.


Baca Juga :
- Empat Pemain PSM Makassar Dipanggil Timnas Indonesia, Seluruhnya Wonderkid
- Striker Bali United Ilija Spasojevic Siap Jalani Segala Modifikasi Liga 1 2020

Daniel pun kini sudah terikat kontrak hingga 2024. Hal menarik lainnya, pelatih Stefano Pioli pun ikut menyertakan nama Daniel dalam daftar 21 pemain yang dibawa ke kota Naples saat Milan berhadapan dengan SSC Napoli pada Sabtu (23/11) tengah malam ini. Kemungkinan Daniel dimainkan sangat kecil tapi bagus untuk pengalamannya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA