#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Baru Datang, Mourinho Langsung Cuci Gudang, Ini Empat Pemain yang Mau Dilepasnya
23 November 2019 13:57 WIB
LONDON – Bukan Jose Mourinho jika tak membuat perubahan drastis tatkala baru datang ke sebuah klub. Kali ini, Tottenham Hotspur yang akan merasakan sentuhannya. Apakah jadi emas atau malah membusuk. Pastinya, Mourinho langsung menjalankan apa yang ada di pikirannya yaitu membentuk tim yang diinginkannya.

Konsekuensinya, beberapa pemain yang tak masuk dalam proyeksinya bakal langsung masuk daftar jual. Dari kabar yang dilansir media asal Italia, Corriere dello Sport, Mourinho akan langsung membuang empat pemain sekaligus. Mereka adalah Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Christian Eriksen, dan Danny Rose.


Baca Juga :
- Striker Bali United Ilija Spasojevic Siap Jalani Segala Modifikasi Liga 1 2020
- Berubah Pikiran! Inter Mau Permanenkan Alexis Sanchez tapi Kendalanya Masih Soal Gaji

Vertonghen, Alderweireld, dan Eriksen akan pungkas kontraknya di akhir musim ini. Mourinho mempercepat pelepasannya agar klub setidaknya bisa dapat uang jika mereka ada yang beli jika dijual pada Januari 2020. Tentunya tak mahal tapi pertimbangannya lumayan masih ada harganya.


Baca Juga :
- Dillian Whyte Pamer Transformasi Tubuh Jelang Pertarungan Melawan Petinju Berbahaya Rusia
- Empat Pemain PSM Makassar Dipanggil Timnas Indonesia, Seluruhnya Wonderkid

Sedangkan untuk Rose tak dijelaskan pertimbangannya. Mungkin memang tak masuk saja dalam rencana permainan Mourinho. Dengan begitu, akan sangat menarik menantikan siapa yang akan didatangkan Mourinho pada Januari nanti. Gareth Bale sudah digadang bakal yang dibeli pertama.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA