#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Update Hasil Semifinal Liga 2 2019, Persita dan Persik Promosi ke Liga 1
23 November 2019 02:48 WIB
GIANYAR - Dua pertandingan semifinal Liga 2 2019 berlangsung seru. Hasilnya Persita dan Persik meraih tiket promosi ke Liga 1 2020, setelah memenangi pertandingan semifinal.

Pada pertandingan yang berlangsung di Gianyar, Jumat 22 November 2019, Persita mengalahkan  Sriwijaya FC. Sedangkan Persik menang atas Persiraja.

Persita mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-2. Skor itu tercipta dalam adu penalti. Dalam adu penalti ini Persita melesakkan 3 gol lewat Amarzukih, Diego Banowo, dan Aditia Gigis. Sementara Sriwijaya FC hanya 2 penendang yang sukses, yaitu Airlangga dan Yohanis Nabar.


Baca Juga :
- Hasrat Nur Iskandar Bangkitkan Performa Semen Padang FC di Laga Kedua
- Robby Darwis Siap Gotong PSKC Sekalipun Tanpa Trio Mantan Persib

Kemudian di semifinal lainnya Persik menang atas Persiraja, juga lewat adu penalti. Skor 5-4. Dalam waktu normal kedudukan selesai 0-0. Termasuk di perpanjangan waktu.

Persik mencetak gol lewat Wima Sutan Fenosa, Galih Akbar, Ibrahim Sanjaya, Edo Febriansyah, dan Krisna Bayu. Kalau Persiraja hanya cetak gol melalui Ikhwani Hasanudin, Defri Rizki, Andri Abubakar, dan Assanur Rijal.


Baca Juga :
- Persiraja Tentukan Latihan Bersama Dimulai setelah Idul Adha
- Nasib Menggantung di PSKC Cimahi, Siswanto Pasrah Jika Tak Bisa Tampil di Liga 2

Dengan demikian Persita dan Persik promosi ke Liga 1 2020. Sedangkan Sriwijaya FC dan Persiraja akan bentrok dalam perebutan ketiga, sekaligus memastikan siapa pemegang tiket terakhir untuk promosi.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Jumat 22 November 2019
Sriwijaya FC 0-0 (2-3 pen) Persita
Persik 0-0 (5-4 pen) Persiraja

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA