#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Anthony Joshua Latihan Keras Memukul ke Arah Otak Kiri untuk Balas Andy Ruiz
22 November 2019 08:24 WIB
SHEFFIELD - Anthony Joshua berlatih khusus untuk melawan Andy Ruiz Jr. Mantan juara kelas berat itu menunjukkan hook kiri yang menghancurkan.

Itu adalah pukulan ke arah otak kiri yang mengguncang Joshua di ronde ketiga dalam pertarungan pertama Juni lalu. Ketika itu, Joshua terhuyung dan harus mengakui kemenangan Andy Ruiz. 

Joshua mengatakan pukulan keberuntungan dari para dewa itu adalah penyebab kekalahan mengejutkannya. Dia kehilangan gelar WBA, WBO dan IBF.


Baca Juga :
- McGregor Mau Jotos Pacquiao di Stadion Baru Berkapasitas 60 Ribu Penonton
- Roman Chocolatito Gonzalez Menantang Juara Dunia 4 Kelas Berat

Tapi sepertinya dia mengharapkan serangan yang sama persis dari Ruiz Jr - yang telah mengubah tubuhnya - ketika duel ulang di Arab Saudi pada 7 Desember.

Rekaman Joshua di atas ring dengan sparring asal Spanyol Angel Fernandez - direkrut oleh Rob McCracken - menunjukkan kepadanya bahwa ia sedang bersiap-siap untuk melepaskan hook kiri. Joshua, 30 tahun terlihat menangkap dan membalas hook selama sesi di Sheffield kemarin.

Pahlawan Olimpiade Inggris itu mengakui tangan cepat Ruiz Jr. Tetapi mengatakan dia akan mendominasi pertarungan dan merebut kembali sabuk juaranya. Joshua ingin membuat semua orang membungkuk di kakinya ketika dia menang.

"Saya bertarung dengan pria terbaik di dunia sekarang. Saya akan memukulnya, dan menunjukkan betapa hebatnya saya," kata Joshua.

"Mereka pikir dia sangat hebat. Jadi ketika saya memukulnya saya ingin semua orang tunduk pada kaki saya dan memberi tahu betapa hebatnya saya."

"Saya tidak bisa mengalahkan Ruiz Jr sebelumnya dan mendapatkan kredit yang saya layak dapatkan," tandas Joshua.


Baca Juga :
- Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari untuk Robohkan Deontay Wilder
- Tyson Fury Bakal Habisi Wilder Ronde 2: Saya Licin Seperti Ikan Mas

"Anda melihat saya di atas ring sebelum pertarungan. Saya tidak melawan King Kong, bukan? Saya tidak punya pola pikir itu."

"Rupanya saya bertarung dengan tangan tercepat dan petarung terbaik di divisi. Jadi begitu saya mengalahkannya, saya ingin semua orang tunduk."*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA