#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
SEA GAMES 2019
Tiba di Manila, Ini Jadwal Latihan Timnas U-22 Indonesia
22 November 2019 06:04 WIB
MANILA - Rombongan Timnas U-22 Indonesia sudah tiba di Manila pada Kamis 21 November 2019 malam. Mereka berangkat pada siang hari. Siap untuk mengarungi kerasnya persaingan di SEA Games 2019.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, akan membawa para pemainnya mulai berlatih pada Jumat 22 November 2019 petang. Kick-off Indonesia di Grup B SEA Games 2019, dijalani melawan Thailand pada Selasa 26 November 2019.

Saat tiba di Manila, rombongan pemain dan pelatih disambut Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri. PSSI secara mandiri memberangkatkan Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games kali ini.


Baca Juga :
- Liga 1 2020 Dua Wilayah? Ini Tanggapan Klub
- Liga TopSkor U-16: Grande Partita di Gunung Sindur

“Alhamdulillah semua lancar. Terima kasih kepada Waketum PSSI yang menunggu kedatangan tim. Selanjutnya kita langsung persiapan untuk pertandingan pertama melawan Thailand,” kata Indra Sjafri.


Baca Juga :
- Preview Liga TopSkor Transtama U-15: Papan Tengah Memanas
- Dua Pemain Muda Indonesia Direkrut Tim Spanyol

Cucu Somantri mendapat tugas untuk mengawal Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019. PSSI menargetkan skuat nasional U-22 membawa pulang medali emas alias juara.

“Saya ingin memastikan bahwa semua berjalan lancar dan tim tiba di hotel. Kita berharap segala persiapan juga berjalan baik dan kita bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan,” kata Cucu Somantri.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA