#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA 1
Skuat Persib Akan Merotasi Pemain
20 November 2019 20:07 WIB
BANDUNG - Rotasi akan jadi opsi untuk Persib tampil konsisten di sisa pertandingan Shopee Liga 1 2019. Robert Alberts sang pelatih mengakali itu mengingat lima pemain pilar utama terancam alami akumulasi kartu kuning.

Mulai dari Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Abdul Aziz, Ardi Idrus, hingga Febri hariyadi. Robert tak menginginkan para pemainnya absen secara bersamaan ditambah jadwal padat menanti mereka.

"Ya, kami harus melakukan rotasi karena ada banyak pemain yang sudah mendapat kartu kuning. Kami harus terus menyegarkan kondisi pemain, kami tidak akan bermain dengan lima pemain dengan kartu kuning dan berikutnya kelima pemain itu tidak bisa bermain" tutur Robert.


Baca Juga :
- Cara Pelatih Kiper Persib Membangun Chemistry dengan Pemainnya Laiknya Seorang Ayah
- Kondisinya Sudah Membaik, Indra Tohir Pilih Berobat Jalan

Sebagai pelatih, Robert sudah semestinya memperhatikan itu. Tentang bagaimana timnya bisa terus memperlihatkan permainan terbaiknya.


Baca Juga :
- Persib Bentangkan 'Karpet Merah' Sambut Kedatangan Geoffrey dan Kawan-kawan
- Mantan Pelatih Persib Indra Tohir Masuk Rumah Sakit karena Leokositnya Tinggi

Mereka berambisi meneruskan tren positif dan menyelesaikan musim di posisi lima besar. Ia pula harus memastikan pemain pengganti siap secara kondisi maupun mental.

"Itu yang menjadi salah satu perhatian kami. Kami harus melakukan rotasi dengan baik sehingga ketika ada pemain yang mendapat akumulasi, pemain penggantinya siap dan tidak sedang kelelahan," tandasnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA