#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pochettino Pergi, Dele Alli: Dia Ajarkan Saya Banyak Hal
20 November 2019 09:05 WIB
LONDON – Dele Alli datang ke Tottenham Hotspur setahun setelah Mauricio Pochettino melatih di sana. Alli dibeli dari klub Divisi Championship, Milton Keynes Dons pada 2015. Sejak itu, dia selalu jadi pilihan utama Pochettino. Sang pelatih sangat menyukai Alli dan sang pemain pun membayar kepercayaan itu dengan bermain bagus.

Kini, Pochettino telah pergi dan Alli jadi pemain Tottenham pertama yang memberikan komentarnya. “Ucapan terima kasih tak akan cukup untuk dia,” kata Alli di akun media sosial. “Dia ajari saya banyak hal. Saya sangat bersyukur atas apa yang telah dia perbuat untuk saya selama ini.”


Baca Juga :
- Dimanakah Mereka Sekarang? Starting XI Barcelona Ketika Messi Cetak Gol Pertamanya
- INFOGRAFIS: Satu Gol Messi 15 Tahun Lalu yang Mengawali 627 Golnya di Barca

“Semoga beruntung dan saya berharap kita bisa bertemu lagi kawanku,” ujar Alli. Secara hubungan personal, Pochettino memang dekat dengan beberapa pemain utama Tottenham. Selain Alli, ada pula Harry Kane dan Son Heung Min. Namun, dalam pandangan profesional, Pochettino seperti sudah mentok di Tottenham.


Baca Juga :
- Keseringan Dugem bersama Ronaldinho, Alexandre Pato Diceraikan Istrinya Saat Baru 9 Bulan Menikah
- Grup Pembawa Peti Jenazah yang Viral Punya Keinginan Antar Ronaldinho ke Peristirahatan Terakhir Suatu Hari Nanti

Padahal, sejak 2019 ini, dia sudah bisa membeli pemain baru. Bandingkan sebelumnya yang selama 18 bulan tak mendatangkan pemain baru tapi malah bagus.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA