#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tottenham Pecat Pochettino, Ini Kandidat Kuat Penggantinya, Wajah Lama di Liga Primer
20 November 2019 07:18 WIB
LONDON – Siapa yang tahu nasib seseorang. Seperti yang dialami Mauricio Pochettino yang baru saja dipecat dari Tottenham Hotspur. Padahal sebelumnya, Pochettino bisa dibilang pelatih yang paling aman posisinya di antara kontestan Liga Primer lainnya. Namun, perjalanannya bersama Tottenham sudah berakhir.

Bersamaan dengan itu, para asisten pelatih Pochttino juga diminta angkat koper oleh manajemen klub. Mereka adalah Jesus Perez, Miguel D’Agostino, dan Antoni Jimenez. Selanjutnya, Tottenham harus segera mendapatkan pelatih baru dan kandidat kuat pengganti Pochettino adalah Jose Mourinho.

Kabar ini sudah beredar sangat kencang di Eropa dan Mourinho tinggal menanti panggilan dari manajemen Tottenham. Datang ke kantor klub, teken kesepakatan, dan langsung pimpin latihan. Ini harus segera lantaran di akhir pekan mereka sudah harus menjalani pertandingan di Liga Primer.


Baca Juga :
- Seperti Kutukan, Setiap Madrid Juara La Liga Selalu Ditandai dengan Perginya Bintang Barca
- Asisten Pelatih Baru Barcelona Begitu Diidolai Ronaldinho, Disukai Thierry Henry, dan Dipuji Sir Alex Ferguson

Mourinho sendiri memang wajah lama di Liga Primer. Dia pernah dua kali melatih Manchester United dan dua kali di Chelsea. Alasan pemecatan Pochettino tak lain dan tak bukan adalah soal start yang luar biasa buruk. Sejak Liga Primer 2019/20 dimulai, Tottenham hanya menang tiga kali. Selebihnya, imbang lima kali dan kalah empat kali.

Posisinya pun terjerembab hingga ke urutan 14. Ini tak seharusnya bagi tim sebesar Tottenham. Apalagi, mereka baru saja punya stadion baru nan megah dan canggih.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA