#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Sudah Dimonitor, Milan Bisa Jadikan Bek Kanan PSV Eindhoven Ini Solusi Pertahanan
19 November 2019 21:50 WIB
MILAN – Tak perlu jadi pengamat pakar untuk melihat masalah pertahanan AC Milan di musim ini. Utamanya di sektor kanan belakang. Pemain utama mereka, Davide Calabria sudah dua kali kena kartu merah. Hasilnya, Calabria tak bisa tiap pekan tampil meski sudah punya sembilan caps di Seri A 2019/20.

Saat Calabria kena sanksi, baik pelatih Marco Giampaolo dan Stefano Pioli menurunkan Andrea Conti. Alih-alih bisa memanfatkan peluang, Conti malah menuai kritik karena performanya dianggap tak pantas untuk Milan. Akhirnya, Pioli pun memainkan Leo Duarte yang posisi alamiahnya sebagai bek tengah.


Baca Juga :
- Ketika Zidane, Ronaldinho, dan R9 Termakan Usia, Ronaldo seperti Remaja Usia 20 Tahun, Rahasianya: 5 Kali Tidur, 6 Kali Makan Sehari!
- Keseringan Dugem bersama Ronaldinho, Alexandre Pato Diceraikan Istrinya Saat Baru 9 Bulan Menikah

Pemain baru wajib didatangkan dan Milan sudah memonitor Denzel Dumfries, bek kanan PSV Eindhoven. Usianya masih 23 tahun tapi penampilannya sudah sangat impresif. Ini membuat pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman juga memainkannya secara rutin di berbagai laga internasional.


Baca Juga :
- Seperti Kutukan, Setiap Madrid Juara La Liga Selalu Ditandai dengan Perginya Bintang Barca
- Asisten Pelatih Baru Barcelona Begitu Diidolai Ronaldinho, Disukai Thierry Henry, dan Dipuji Sir Alex Ferguson

Tampaknya, Dumfries memang solusi untuk pertahanan Milan tapi harus disegerakan upayanya. Negosiasi harus sejak sekarang dibangun agar sang pemain merasa sangat dibutuhkan Milan. Selain itu, Milan pun memantau situasi Memphis Depay dan Myron Boadu tapi mereka adalah striker Lyon dan Alkmaar.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA