#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Eden Hazard Rinci Kebutuhan Chelsea Jika Ingin Menantang Juara
18 November 2019 09:31 WIB
MADRID - Eden Hazard meninggalkan Chelsea setelah tujuh tahun di London. Pemain internasional Belgia bergabung dengan Real Madrid setelah memenangkan beberapa trofi juara.

Berbicara saat bertugas internasional, Hazard memberikan pujian pada mantan timnya dan juga merinci apa yang mereka butuhkan untuk menjadi juara lagi.

Gelandang elegan itu memuji skuat racikan Frank Lampard. Dia mengklaim The Blues tidak jauh dari memperebutkan gelar. Pemain Real Madrid itu menyatakan bahwa dia senang dengan mantan timnya. Tetapi mereka akan membutuhkan lebih banyak pemain untuk menantang posisi teratas.


Baca Juga :
- Agen Bale Menyatakan, Transfer ke Tottenham Sudah Rampung dan Tinggal Diperkenalkan
- Jujur! Milan Kalahkan Shamrock tapi Sebenarnya Pioli Khawatir karena Persiapan Mepet

"Saya tidak tahu, mungkin dengan dua atau tiga pemain lagi, mereka akan menjadi yang pertama," kata Hazard via The Sun.

"Saya masih punya teman baik di sana dan saya mengikuti mereka sepanjang waktu. Mereka menang saat ini, jadi saya hanya senang untuk mereka."


Baca Juga :
- Gol Ini yang Membuat Gareth Bale selalu Ada di Hati Fan Madrid
- Update Bursa Transfer Liga Inggris Musim 2000-2001, Chelsea Paling Royal

Pasukan Frank Lampard telah memulai musim dengan cerah dan saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara. The Blues mengumpulkan 26 poin dalam 12 pertandingan. The Blues unggul atas Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham.

Chelsea selanjutnya menjamu juara saat ini, Manchester City, dalam pertandingan yang sulit. Sebuah kemenangan akan membuat mereka memperlebar jarak menjadi empat poin.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA