#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kabar Terkini dari Inter, Alexis Sanchez Bisa Kembali Lebih Cepat dari Jadwal
18 November 2019 01:35 WIB
MILAN - Awal karier Alexis Sanchez di Inter telah dihancurkan oleh cedera pergelangan kaki. Tetapi bintang Cile ini berkembang dengan baik dalam pemulihannya.

Pemulihan Alexis Sanchez dari operasi pergelangan kaki berjalan sesuai rencana. Penyerang Inter itu bisa kembali lebih cepat dari jadwal.

Sanchez mengalami cedera pergelangan kaki dan tendon yang terkilir saat bermain untuk Cile melawan Kolombia pada Oktober lalu.


Baca Juga :
- Siapa Bilang 700 Gol? Fakta Menunjukkan Total Gol Lionel Messi Baru 699
- Inter Patok Harga Icardi Rp 1,1 Triliun, PSG Minta Diskon

Kepala layanan medis Inter, Piero Volpi mengatakan kepada La Cuarta bahwa ia optimis tentang kecepatan pemulihan Sanchez. Pemain berusia 30 tahun itu kemungkinan akan kembali menimang bola dalam waktu dekat.

"Ini adalah cedera yang sulit, tetapi pemulihan berjalan sangat baik, tenggat waktu terpenuhi," kata Piero Volpi.

"Pertengahan Januari adalah tanggal kembali, tetapi kita akan lihat. Alexis bahkan bisa kembali sedikit lebih awal jika semuanya berjalan dengan baik."


Baca Juga :
- Marcelo Brozovic antara Inter, Madrid, atau Liverpool
- Inter: Dries Mertens Mendekat, Perisic ...

“Dia belum melakukan pekerjaan dengan bola, tetapi kami berharap bahwa dalam beberapa hari ke depan kami akan memiliki berita tentang hal itu. Semuanya berjalan dengan baik."

Sanchez mencetak satu-satunya gol untuk Inter dalam kemenangan 3-1 di Sampdoria. Tapi, ia kemudian diusir keluar lapangan. Total dia tampil empat laga di bawah asuhan Antonio Conte.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA