#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA 1
Banyak Pilar Absen, Borneo FC Percaya Pemain Muda untuk Lawan PSS
17 November 2019 20:36 WIB
SAMARINDA - Borneo FC akan bertandang ke markas PSS pada Rabu (20/11). Dalam pertemuan lanjutan Liga 1 2019, Borneo FC tidak dapat menampilkan pemain andalnya. Pasalnya, tiga pemain terkena akumulasi kartu yaitu M Sihran Amrullah, Abdul Rahman, dan Wildansyah, serta sang juru kunci serang Lerby Eliandry yang tengah melakoni kegiatan bersama Timnas Indonesia.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan meskipun tiga pemain tidak dapat mengawal Pesut Etam saat melawan Laskar Sambada pekan depan, ia telah memberikan kepercayaan terhadap pemain muda. "Pastinya mereka bakal berusaha tampil dengan baik saat pertandingan nanti," ucapnya.

Sementara itu, sang bek yang telah lama absen Diego Michiels juga menghiasi papan nama yang masuk dalam pertandingan saat melawan PSS nanti. "Diego dan Nur sudah bisa bertanding," ujarnya.


Baca Juga :
- Penyerang Muda Borneo FC Ini Dinilai Bisa Jadi Bagian Utama Timnas Indonesia U-19
- Pemain Asing Borneo FC, Francisco Torres, Antusias Melanjutkan Liga 1 di Yogyakarta

Sementara itu, terkait pengganti Lerby Eliandry, Amir mengatakan bahwa pesut Etam memiliki banyak pemain muda. Absennya sang juru tembak tersebut akan memotivasi para pemain muda untuk meningkatkan kualitas dalam berlatih.


Baca Juga :
- Gelandang Borneo FC, Nuriddin Davronov, Berbagi Ilmu kepada Anak-Anak di SSB Tajikistan
- Belum Tentukan Langkah, PSS Sleman Masih Tunggu Manager Meeting

"Kami telah mempersiapkan para pemain muda sejak lama. Ini kesempatan mereka untuk menunjukkan performa terbaiknya," tuturnya mantan pemain PSM Makassar.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA